Tiga Sekolah ini Berhasil Meraih Juara Jakarta Bazis Entrepreneur dan Empowerment, Mana Saja?

- 11 November 2020, 13:15 WIB
Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali, memberikan penghargaan terhadap tiga sekolah yang menjadi juara Jakarta Bazis Entrepreneur dan Empowerment (Jakbee)
Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali, memberikan penghargaan terhadap tiga sekolah yang menjadi juara Jakarta Bazis Entrepreneur dan Empowerment (Jakbee) / Instagram @kominfotikjs

JAKSELNEWS.COM - Tiga sekolah di wilayah Jakarta Selatan berhasil memenangkan juara Jakarta Bazis Entrepreneur dan Empowerment (Jakbee) tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan tahun 2020, Rabu 11 November 2020.

Ketiga sekolah tersebut adalah SMKN 20 Jakarta sebagai juara pertama, juara kedua diraih oleh SMKN 6 Jakarta, dan juara ketiga diraih oleh SMKN 41 Jakarta.

Hadiah dan penghargaan kepada tiga sekolah tersebut langsung diberikan oleh Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali. 

Hadiah yang didapatkan oleh para juara adalah uang senilai Rp7 juta untuk juara pertama, kemudian Rp5 juta untuk juara kedua dan Rp3 juta untuk juara ketiga.

Marullah Matali juga menyampaikan bahwa ketiga sekolah yang mendapatkan penghargaan diharapkan bisa menjadi contoh untuk sekolah-sekolah lainnya baik di Jakarta Selatan maupun di seluruh Jakarta, agar dapat menciptakan inovasi baru di bidang wirausaha.***

Editor: Husain F.P

Sumber: selatan.jakarta.go.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x