Datang ke Rumah Kekasih, Ayu Ting Ting Tunjukan Kasih Sayang dengan Putri Adit Jayusman

- 11 November 2020, 11:42 WIB
Potret kebersamaan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.
Potret kebersamaan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. /Instagram.com/@ayutingting92/

JAKSELNEWS.COM - Hubungan asmara Ayu Ting Ting dan sang kekasih, Adit Jayusman rupanya kian mesra. Bukan hanya akrab pada keluarga masing-masing saja, baik Ayu maupun Adit sudah akrab dengan anak bawaan masing-masing.

Seperti momen yang berhasil terekam oleh akun fanbase Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Dalam unggahan tersebut nampak Ayu dan Bilqis Khumaira Razak datang ke kediaman Adit Jayusman.

Ayu Ting Ting rupanya sudah sangat akrab dengan anak hasil perkawinan Adit terdahulu. Ayu bahkan tidak segan menunjukkan kasih sayangnya terhadap Rania di hadapan calon suaminya itu.

Bilqis juga berperilaku sama seperti sang ibunda. Dia tampaknya sudah bisa menerima kehadiran Rania yang usianya tidak terpaut jauh. Ini bukan kali pertama Ayu memboyong Bilqis ke rumah Adit Jayusman untuk bertemu dengan Rania.

Sosok Adit Jayusman diungkapkan oleh pelantun 'Sambalado' itu sebagai sebuah jawaban atas doa-doanya selama ini. Sejak perpisahannya dengan Enji, Ayu berdoa dipertemukan dengan pria baik untuk menjadi pasangan yang tepat. Tentu pria yang bisa menerima dia dan putrinya.

Diberitakan akan segera menikah, Ayu Ting Ting pun menanggapinya dengan santai. Dia tidak mau terlalu buru-buru tetapi meminta doa agar diberikan kelancaran dalam hubungannya ini dengan Adit.

"Mudah-mudahan saya dikasih jodoh yang baik. Saya berhak bahagia," kata Ayu.

Terkait rencana pernikahan yang ramai diberitakan Ayu juga tidak berani berkomentar lebih jauh. Ia hanya ingin segera membangun keluarga secepatnya.

"Kalau saya gimana-gimana kalian juga pasti tahu. Saya memang ingin membangun keluarga. Insya Allah semuanya baik, saya belum berani jawab apa-apa, intinya doakan saja semoga saya bahagia, happy terus, karena saya ini cuma manusia biasa yang pengen banget bahagia dan ingin punya keluarga serta anak lagi," paparnya.

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x