Ayu Ting Ting Dikabarkan Putus, Abdul Rozak: Nanti Pada Tau, Doain Saja

- 9 November 2020, 09:52 WIB
Buka-bukaan, Abdul Rozak bocorkan sudah lakukan pertemuan dengan keluarga kekasih Ayu Ting Ting.
Buka-bukaan, Abdul Rozak bocorkan sudah lakukan pertemuan dengan keluarga kekasih Ayu Ting Ting. /Instagram.com/@ayutingting92/

JAKSELNEWS.COM - Setelah beredar kabar putusnya hubungan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting pun secara terang-terangan mengakui hubungannya.

Ayu Ting-Ting baru-baru ini mengunggah foto kedekatannya dengan Adit Jayusman di media sosial miliknya, keduaya pun tampak sedang tersenyum.

Foto bahagia tersebut diunggah Ayu Ting Ting sekaligus meampik kabar putusnya hubungan keduanya ramai diperbincangkan oleh publik.

Semenjak dikabarkan putus, Ayu Ting Ting saat ini semakin menutupi identitas dari Adit Jayusman.

Ayah dari pedangdut Ayu Ting Ting, Abdul Rozak pun mengungkapkan jika dirinya tak ingin mengungkap jati diri Adit Jayusman karena nantinya akan menimbulkan kehebohan.

"Kalau dipamerin rame, belum dipamerin saja sudah rame. Pokonya nanti juga tahu semuanya," kata Abdul Rozak dikutip Jakselnews.com pada 9 November 2020 dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Ayu Ting Ting Diterpa Isu Putus, Abdul Rozak Justru Bocorkan Sudah Lakukan Pertemuan 2 Keluarga.

Soal kabar putusnya hubungan sang anak, Abdul Rozak membantah dengan kabar bahagia bahwa kedua keluarga telah melakukan pertemuan.

"Nanti pada tahu, doain saja. Alhamdullilah (sudah perkenalan), doain saja ya," sambung Abdul Rozak.

Abdul Rozak pun mengatakan bahwa putrinya akan segera melepas masa lajangnya dengan berhati-hati agar menjadi kejutan untuk publik.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x