Wagub DKI Jakarta Tak Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Polisi Ungkap Alasannya

- 19 November 2020, 19:12 WIB
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria tak hadir dalam panggilan yang dilayangkan Polda Metro Jaya untuk klarifikasi soal acara yang digelar Habib Rizieq.
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria tak hadir dalam panggilan yang dilayangkan Polda Metro Jaya untuk klarifikasi soal acara yang digelar Habib Rizieq. /Instagram.com/@bangariza

 

JAKSELNEWS.COM – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, dipanggil oleh Polda Metro Jaya untuk berikan klarifikasi terkait acara Maulid Nabi Muhammad yang digelar beberapa saat lalu.

Namun, Ahmad Riza Patria diketahui tidak penuhi panggilan tersebut karena beberapa alasan.

Menurut Kombes Yusri di Polda Metro Jaya, dari empat orang yang dipanggil untuk diminta klarifikasi, hanya dua orang yang hadir.

“Hari ini kita memang mengundang empat orang untuk dilakukan klarifikasi, namun untuk yang hadir ada dua. Pertama, Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta dan Senior Manager Aviation Security (AVSEC) Bandara Soekarno-Hatta,” ujar Kombes Yusri seperti dikutip Jakselnews.com dari artikel Pikiran Rakyat berjudul Wagub DKI Jakarta Mangkir dari Panggilan Polda Metro Jaya, Polisi Beberkan Alasannya.

Kombes Yusri kemudian mengatakan bahwa Wakil Gubernur DKI Jakarta dan Ketua Panitia Akad Nikah tidak bisa hadir dan minta dijadwalkan ulang.

“Untuk dua (Wagub DKI dan Ketua Panitia Akad Nikah) lagi, belum bisa hadir, dan minta dijadwalkan ulang,” kata Yusri.

Dalam kesempatan yang sama, ia turut mengungkap alasan mengapa Wagub DKI Jakarta itu tak hadiri panggilan tersebut.

“Masih ada kegiatan beliau. Kan kita mengundang untuk klarifikasi. Nanti sedang kita susun (jadwal ulang) kita sedang koordinasi,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x