Jadwal Liga Champions Jumat, 14 Agustus 2020: Atletico Madrid VS RB Leipzig

- 13 Agustus 2020, 12:40 WIB
Liga Champions. (AFP/Valery Hache) /AFP/Valery Hache

JAKSELNEWS.COMAtletico Madrid akan berhadapan langsung dengan RB Leipzig pada 14 Agustus 2020 di Estadio da Luz dalam pertandingan berempat final Liga Championships.

Sebelum bertemu dengan RB Leipzig, Atletico Madrid berhasil memenangkan pertandinnya melawan Liverpool dengan skor 4-2. RB Leipzig pun berhasil berada diposisi saat ini berkat kemenangan perandingannya ketika berhadapan dengan Tottenham dengan skor akhir yaitu 4-0.

Atletico Madrid menjadi lebih unggul dikarenakan tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan dan kekalahan terakhirnya ketika berhadapan dengan Real Madrid. Berbeda dengan RB Leipzig, 13 pertandingan terakhirnya tidak berjalan begitu mulus, 5 pertandingan berhasil dimenangkan sedangkan 7 pertandingannya berakhir dengan hasil imbang dan mendapatkan 1 kekalahan. 

Baca juga: [BREAKING NEWS] - Inggris Resmi Masuk ke Jurang Resesi setelah Ekonomi -20,4% di Kuartal II 2020

Pertandingan kali ini, Atletico Madrid kekurangan dua pemainnya yaitu Angel Correa dan Sime Vrsaljko yang sedang menjalani karatina setelah dirinya dinyatakan terkena Covid-19. Diego Simeone selaku Pelatih Kepala dari Atletico Madrid akan menurunkan Marcos Llorente yang melakukan permainan cukup baik pada pertandingan terakhirnya. 

Dengan gaya permainan Atletico Madrid yang dikenal cukup kuat dalam bertahan, RB Leipzig merasa kesulitan karena, Yussuf Poulsen sebagai pemain kunci dari tim ini mengalami cedera ligamen pada pergalangan kakinya.

Dalam pertandingan kali ini, yang berhasil memenangkan akan bertemu dengan Paris Saint Germain (PSG) di babak selanjutnya.***

Editor: Husain F.P


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X