Nintendo Switch Baru Diharapkan akan Meluncur pada Maret 2022

- 18 Maret 2021, 07:42 WIB
Nintendo Switch Pro dirumorkan bakal segera hadir.
Nintendo Switch Pro dirumorkan bakal segera hadir. /nintendo

JAKSELNEWS.COM - Selama beberapa tahun terakhir, desas-desus bahwa Nintendo sedang mengerjakan versi baru dari Switch santer terdengar. Namun Nintendo selalu menyangkal meskipun dua pesaingnya telah membuat pembaruan pada konsol mereka.

Namun Bloomberg belum lama ini melaporkan bahwa pembaruan pada Nontendo Switch akan diluncurkan pada tahun 2022 mendatang. Nampaknya sebelum bulan Maret 2022. Itu dirasa masuk akal jika Nintendo merilis model baru pada perangkat gamesnya.

Mengutip laman Ubergizmo Kamis (18/3), meskipun Switch masih sangat menyenangkan saat ini, beberapa fiturnya terasa agak usang dan tertinggal dengan pesaing lainnya. Seperti resolusinya yang telah ketinggalan. Kini semua konsol menggunakan resolusi 4K sebagai standar.

Selain itu prosesornya pun diperlukan peningkatan agar bisa membuka lebih banyak permainan yang selalu diharapkan pengguna.

Rumor Nintendo Switch Pro terbaru mengklaim bahwa konsol akan menampilkan layar sentuh 7 inci yang lebih besar dengan dukungan resolusi 4K. Tetapi apakah ini spesifikasi final atau tidak, siapa pun belum bisa menebaknya. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x