Game Crash Bandicoot 4 Akan Datang Ke Nintendo Switch?

- 12 Agustus 2020, 17:03 WIB
Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan datang ke Nintendo Switch menurut rumor
Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan datang ke Nintendo Switch menurut rumor /Activision

JAKSELNEWS.COM - Ada kemungkinan game Crash Bandicoot 4: It's About Time akan dirilis di Nintendo Switch selain rilis di PS4 dan Xbox One.

Dilansir Jakselnews.com dari artikel GameRadar+, rumor ini muncul ketika pengguna twitter dengan username SuwerPrower memperhatikan bahwa nama Nintendo Switch disebutkan dalam source code halaman game di situs Crash Bandicoot. Nintendo Switch terdaftar di samping PS4 dan Xbox One dalam kode untuk widget pre-order.

Game Crash Bandicoot 4 pertama kali diumumkan pada 22 Juni dan versi Nintendo Switch tidak pernah disebut sejak pengumuman itu. Namun, ada kemungkinan bahwa versi Switch akan diumumkan antara sekarang dan tanggal rilis game 2 Oktober. 

Baca juga: Perempuan Keturunan Asia Kamala Harris Digaet Joe Biden Jadi Calon Wapres

Jika itu rencana Nintendo, mungkin akan terungkap di salah satu presentasi spesial pihak ketiga khusus Nintendo. 

Trilogi Crash Bandicoot N. Sane dan Crash Team Racing dirilis di Nintendo Switch, lantas walaupun seri game ini awalnya dimulai di PlayStation, tidak diragukan lagi bahwa franchise game tersebut masuk ke dalam kategori multi-platform pada saat ini. Jadi bisa dikatakan aneh jika Crash Bandicoot 4 tidak masuk ke Nintendo Switch.***

Editor: Husain F.P

Sumber: GameRadar+


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x