Game Baru Suicide Squad Akan diumumkan 22 Agustus Nanti, Berikut Rinciannya!

- 12 Agustus 2020, 16:37 WIB
Rocksteady Studios  mengkonfirmasi Game Suicide Squad
Rocksteady Studios mengkonfirmasi Game Suicide Squad /Rockysteady Studios

JAKSELNEWS.COM - Rocksteady Studios mengungkapkan dalam tweetnya bergaya poster film yang menunjukkan Superman bahwa Suicide Squad akan ada gamenya sendiri. Studio tersebut juga merupakan pengembang di balik game  Batman: Arkham trilogy.

Dilansir Jakselnews.com dari artikel Firstpost, pengumuman game tersebut akan terjadi di acara virtual DC FanDome yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Agustus. Acara virtual yang diselenggarakan pada satu hari ini akan menampilkan apa yang akan dihasilkan DC di masa depan, termasuk film The Batman, Justice League versi Zack Snyder, The Suicide Squad, dan sekarang game Rocksteady ini.

Batman: Arkham Knight yang dirilis pada tahun 2015 sebagai game terakhir Rocksteady Studios merupakan game yang sangat terkenal pada waktunya. Hal ini menyebabkan banyak antisipasi untuk game Suicide Squad mereka.

Baca juga: Selandia Baru Lockdown Kota Terbesar Setelah 100 Hari Bebas Transmisi Lokal, Apa Yang Terjadi?

Suicide Squad sendiri pernah diadaptasi menjadi film untuk DC Cinematic Universe pada tahun 2016 yang dibintangi oleh Margot Robbie sebagai Harley Quinn. James Gunn sejak itu telah terikat untuk mengarahkan sekuel Suicide Squad yang akan tayang perdana pada Agustus 2021. Sekuelnya juga akan dipamerkan di acara virtual DC Fandome.***

 

Editor: Husain F.P

Sumber: Firstpost


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x