Google akan Rilis Pixel Buds Versi Terbaru

- 28 Maret 2021, 16:45 WIB
Google Pixel Buds
Google Pixel Buds /

JAKSELNEWS.COM - Beberapa tahun yang lalu, Google meluncurkan Pixel Buds pertama yang merupakan sepasang earphone nirkabel. Akan tetapi perangkat tersebut masih terhubung melalui kabel.

Mengutip laman Ubergizmo, Minggu (28/3) Google kemudian menindaklanjuti Pixel Buds generasi kedua yang mengadopsi desain earphone nirkabel yang sebenarnya.

Ini sesuai dengan laporan dari 9to5Google yang menemukan pengarsipan FCC untuk dua perangkat dengan nomor model "GPQY2" dan "G7YPJ". Meskipun pengarsipan tidak secara eksplisit menyatakan bahwa ini adalah headphone / earphone, 9to5Google memperhatikan bahwa band nirkabel yang mereka ajukan adalah rentang Bluetooth yang sama dengan Pixel Buds generasi kedua, yang menyebabkan spekulasi bahwa ini mungkin adalah model generasi ketiga.

Selain itu, arsip juga mencantumkan ukuran perangkat pada 27 x 20 x 15mm, yang dengan jelas menunjukkan bahwa ini bukan speaker Nest dan kemungkinan besar adalah earphone. Tidak jelas mengapa ada dua model yang terdaftar, tetapi mungkin Google dapat memiliki versi Pro dan non-Pro, seperti yang dilakukan Apple dengan AirPods.

"Kami juga tidak yakin apa jenis perubahan yang akan dibawa Google ke meja dengan model generasi ketiga. Ada spekulasi bahwa earbud ini dapat diumumkan bersamaan dengan ponsel Pixel baru Google, jadi kami mungkin harus menunggu beberapa saat untuk pengumuman resmi. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x