iPhone 13 akan Hadir Dengan Lapisan Anti Sidik Jari

- 28 Maret 2021, 18:00 WIB
iPhone 13
iPhone 13 /Ubergizmo

JAKSELNEWS.COM - Ada banyak hal yang disukai dari desain iPhone 12. Penggunaan logam dan kaca tentu memberikan kesan mewah pada ponsel ini, tetapi sayangnya, ini adalah tempat bagi magnet sidik jari.

Sekalipun pengguna melepas casing, penutup kaca untuk kamera tetap menjadi magnet bagi sidik jari dan debu. Jika membenci iPhone 12, iPhone 13 mungkin datang dengan kabar baik.

Menurut video terbaru yang diunggah ke EverythingApplePro, pembocor Max Weinbach membagikan beberapa berita tentang desain iPhone 13. Menurut Weinbach, tampaknya Apple berencana memperkenalkan opsi hitam matte untuk iPhone 13, mengutip laman Ubergizmo Minggu (28/3).

Ia juga mengklaim bahwa untuk versi Pro dan Pro Max yang mengusung tali baja tahan karat, Apple juga akan memperkenalkan lapisan anti sidik jari untuk membantu melawan noda.

"Namun, kami membayangkan bahwa kebanyakan orang mungkin akan meletakkan ponsel mereka dalam pelindung. Jadi kami tidak yakin seberapa membantu lapisan ini," kata dia.

Bagaimanapun, mungkin terlalu dini untuk mengetahui apakah rumor itu benar, tetapi tidak mengherankan jika Apple memperkenalkan opsi warna baru karena perusahaan telah melakukannya selama beberapa tahun terakhir. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x