Twitter Hadirkan Stiker Dan GIF Di Fitur Fleets

- 1 April 2021, 16:34 WIB
Twitter luncurkan fitur fleets.
Twitter luncurkan fitur fleets. /pixabay/Free-Photos/

JAKSELNEWS.COM - Twitter selalu mengupgrade fitur terbarunya Fleets, fitur yang mirip Instagram Stories  yang baru dirilis pada akhir tahun 2020 lalu. Kini Fleets dapat menambahkan stiker, GIF, dan Twemoji.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh akun official @TwitterID yang mengatakan bahwa pembaruan fitur Fleets sudah hadir di Indonesia untuk pengguna Android maupun pengguna IOS.

Bagi para pengguna yang sudah mendapatkan fitur stiker, GIF, dan Twemoji di Fleets, maka mereka bisa menekan ikon 'Smiley' atau wmoji wajah tersenyum. Lalu, nantinya akan muncul banyak stiker, GIF, dan Twemoji yang bisa digunakan.

Baca Juga: Rusia Daftarkan Vaksin Covid-19 Untuk Hewan

Sebelum menambahkan fitur stiker, GIF, dan Twemoji, Twitter juga sempat memperbarui aplikasinya yang memungkinkan para pengguna untuk mengontrol komentar.

Pengguna bisa mengatur konten Fleets mana saja yang bisa dikomentari follower (pengikut) lewat direct message (DM) dan mana yang tidak.

Awalnya, banyak orang yang menyebut fitur ini dengan sebutan Twitter Stories karena kemiripannya dengan Instagram Stories.

Baca Juga: Netflix Beli Dua Sekuel Film 'Knives Out'

Namun, Twitter sempat menunda penyebaran fitur Fleets ke lebih banyak pengguna. Alasannya terkait performa dan stabilitas Fleets yang ketika itu belum sempurna.***

Editor: Husain F.P


Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x