Casio Perkenalkan Jam Tangan Pintar G-Shock Pertama Dengan Wear OS

- 5 April 2021, 11:08 WIB
Casio G-Shock
Casio G-Shock /Ubergizmo

JAKSELNEWS.COM - Jika kebanyakan tampilan jam tangan pintar menunjukkan layar penuh dan berbentuk monoton, tidak dengan G-Shock. Secara mengejutkan, Casio akan memperkenalkan jam tangan pintar seri G-Shock yang dibekali Wear OS.

Mengutip laman Ubergizmo, Casio secara resmi telah meluncurkan jam tangan pintar G-Shock pertama mereka yang diberdayakan oleh platform OS Wear Google. Artinya, jika menyukai merek dan desain G-Shock, tetapi juga menginginkan perangkat pintar yang hadir dengan jam tangan pintar, maka OS Wear Google mampu mewujudkannya.

Secara eksternal, terlihat seperti arloji G-Shock khas pada umumnya. Apalagi jika Anda adalah penggemar merek ini, karena desain tidak berbeda dengan G-Shock pada umumnya. Fitur tahan guncangan dan tahan air hingga kedalaman 200 meter, dan juga bagian belakang yang terbuat dari titanium untuk daya tahan ekstra pun masih bisa dijumpai.

Jam tangan pintar itu juga dilengkapi dengan sejumlah sensor dan fitur pada umumnya. Seperti sensor detak jantung, giroskop, akselerometer, sensor ketinggian atau tekanan udara, GPS, dan banyak lagi. Sayangnya, jam tangan ini tidak bisa dibilang murah. Casio G-Shock GSW-H1000 dengan harga 700 dolar AS dan diharapkan akan tersedia pada pertengahan Mei mendatang. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x