5 Macam Bisnis Online Ini Cocok Untukmu yang Ingin Penghasilan Tambahan

- 10 Agustus 2020, 17:00 WIB
Ilustrasi: bisnis online untuk ibu rumah tangga/
Ilustrasi: bisnis online untuk ibu rumah tangga/ /pixabay/8212733/

Jakselnews.com – Untuk kamu yang menginginkan penghasilan tambahan atau ingin memulai bisnis namun tidak memiliki cukup waktu, 5 macam bisnis online ini dapat kamu jadikan solusi untuk mendapatkan uang tambahan.

Dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin pesat setiap harinya, kamu dapat dengan mudah mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan bermodalkan handphone, loh!

Dikutip Jakselnews.com dari artikel Potensi Bisnis berjudul Perlu Uang Tambahan? Berikut 5 Macam Bisnis Online yang Tidak Menyita Banyak Waktu, berikut 5 macam bisnis online yang dapat kamu coba:

1. Menjual Produk di Marketplace

Jika kamu sudah memiliki produk untuk dijual, kamu bisa memanfaatkan platform yang sudah banyak disediakan secara gratis untuk menjual produkmu dengan mengunggahnya di marketplace seperti Shopee dan Tokopedia agar produkmu dapat dilihat oleh banyak orang dari berbagai tempat, sehingga produk yang kamu jual dapat menjangkau lebih banyak konsumen.

Baca juga: Update Harga Terbaru Emas Hari Ini Senin 10 Agustus 2020, Turun Rp 1.000

2. Menjadi Reseller Bisnis Online

Dengan menjadi reseller suatu bisnis online, kamu tidak perlu mengeluarkan modal besar. Menjadi reseller bisnis online dapat menjadi salah satu pilihan yang cocok dicoba untuk kamu yang baru ingin mulai berbisnis.

Kamu juga dapat dengan mudah mempromosikan produk yang dijual dengan menggunakan media sosial. Hal ini tentu tidak akan terlalu banyak menyita waktu, sebab kamu hanya perlu menjual kembali produk yang sudah kamu beli dari supplier tanpa harus memproduksi barang sendiri.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Potensi Bisnis


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x