Messi Mau Hengkang, Ini Tanggapan Barcelona

- 27 Agustus 2020, 12:40 WIB
Lionel Messi. (FC Barcelona)
Lionel Messi. (FC Barcelona) /FC Barcelona

JAKSELNEWS.COM - Legenda klub sepak bola Barcelona Lionel Messi telah mengejutkan pecinta bola dan para fans di dunia dikarenakan telah mengajukan permintaan transfer agar bisa keluar dari Barcelona.

Dikutip Jakselnews.com dari artikel Berita DIY berjudul Lionel Messi Minta Ditransfer Keluar, Begini Respon Barcelona, permintaan dia untuk keluar ini disampaikan pada Rabu 26 Agustus 2020 melalui surat yang dia kirim via faksimile

Dalam perjanjian kontraknya dengan Barcelona, rupanya memang terdapat sebuah klausul yang menyebutkan dirinya bebas meninggalkan Barcelona. Akan tetapi, menurut Barcelona, klausul tersebut sudah tidak berlaku dikarenakan deadlinenya sudah lewat yaitu tanggal 10 Juni 2020. Hal ini membuat Messi masih terikat pada kontrak hingga 2021.

Jika tidak, Barcelona siap membawa permasalahan tersebut ke ranah hukum. 

Keinginan Messi untuk keluar dari Barcelona semakin mantap saat timnya kalah telak 2-8 dari Bayern Muenchen di Liga Champions yang juga membuat Quique Setien dan Eric Abidal dikeluarkan dari Barcelona.

Messi juga dikabarkan tidak memiliki hubungan yang baik dengan Presiden Barcelona sendiri, Josep Maria Bartomeu. Akhirnya, dia pun tetap ingin keluar dari Barcelona. 

Lionel Messi ternyata juga mendapatkan dukungan dari pemain bola lainnya seperti Carles Puyol dan Luis Suarez.

Barcelona dikabarkan menerima permintaan transfer Lionel Messi dan  meminta agar Messi tetap menghormati kontraknya.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x