Catat Tanggalnya, Film ‘Bucin’ Akan Tayang di Netflix

- 27 Agustus 2020, 12:09 WIB
Poster Film Bucin
Poster Film Bucin /Instagram/@chandraliow

JAKSELNEWS.COM - Film pertama karya aktor dan YouTuber Chandra Liow yang berjudul Bucin mengalami kegagalan tayang di layar lebar akibat adanya pandemi Covid-19. Sebelumnya film ini direncanakan tayang pada 26 Maret 2020 di layar lebar, kemudian mengalami penundaan dan pada akhirnya film ini akan tayang di Netflix pada 18 September 2020.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Chandra dalam akun Instagram miliknya @chandraliow pada Kamis 27 Agustus 2020. 

“Mau keluar dari YouTube lalu sekarang BUCIN jadi sebuah NETFLIX ORIGINAL? Sebuah konspirasi. BUCIN. 18 September 2020. 190 Negara. Worldwide,” tulis Chandra dalam akun Instagram miliknya.

Chandra juga menjelaskan bahwa Bucin merupakan film pertamanya dan ia tidak peduli mengenai filmnya yang tidak jadi tayang di layar lebar. Selain itu, ia juga mengaku bahwa dirinya tidak mementingkan mengenai berapa jumlah penonton nantinya, yang terpenting adalah filmnya dapat tayang.

Yes it's out there. Bucin akan tayang di Netflix tanggal 18 September sebagai Netflix Originals, worldwide release. Akhirnya bisa tayang, karena menurut gue yang paling penting film pertama gue ini bisa tayang. Di luar dari gak di bioskop dan juga nanti penontonnya berapa, I don't care. yang penting film gue bisa release,” ungkap Chandra dalam Insta Story miliknya.

Ia juga berharap bahwa banyak nantinya yang dapat menikmati karyanya tersebut karena film ini ditayangkan untuk 190 negara. Menurutnya film Bucin memiliki perjalanan yang panjang karena sempat mengalami kegagalan tayang.

“Terimakasih untuk semua yang sudah support. Enjoy the movie nanti tanggal 18 September,” tambahnya.

Selain itu, Chandra juga mendapatkan pujian dari sutradara ternama, Joko Anwar atas rilisnya film Bucin di Netflix. Dalam unggahan Instagram milik Chandra, Joko Anwar terlihat menuliskan komentar yang memuji dirinya.

“Keren kali lah kau, Liow,” tulis Joko Anwar.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x