12 Parfum Pria Terbaik yang Disukai Wanita dan Selalu Ingin Mendekat

- 16 Februari 2021, 21:56 WIB
Parfum pria terbaik yang disukai wanita. (Pixabay)
Parfum pria terbaik yang disukai wanita. (Pixabay) /Pixabay

JAKSELNEWS.COM - Para pria mendambakan tampil meyakinkan dan mengesankan di depan wanita sehingga selalu mencari merek parfum pria terbaik untuk dapat mereka miliki, dan juga mengedepankan bagaimana aroma parfum pria yang disukai wanita sebagai wewangian favorit mereka. 

Menginginkan parfum pria terbaik kini tak terlalu sulit. Parfum pria yang disukai wanita pun sudah tersedia di berbagai outlet parfum, baik yang offline atau berupa toko fisik, maupun yang online, alias dapat dibeli dan diantar langsung ke rumah Anda. Namun, masalah selanjutnya adalah menemukan aroma yang cocok untuk Anda.

Sebab, bisa jadi Anda sendiri sebenarnya tidak terlalu cocok dengan aroma parfum tertentu. Namun, lantaran banyak review maupun testimoni yang menyebut bahwa merek parfum itu disebut-sebut sebagai merek parfum terbaik maupun parfum pria yang disukai wanita, Anda percaya-percaya saja meski terpaksa memakainya.

Baca Juga: 6 Tips Merawat Kesehatan Kulit Wajah untuk Pria

Oleh karena itu, Jakselnews mencoba memberikan beberapa alternatif pilihan merek parfum terbaik yang disukai wanita berikut ini. Tak hanya merek, ada beberapa yang kami berikan informasi aromanya, juga harganya. Simak selengkapnya berikut ini. 

1. Parfum Chanel Platinum Egoiste Men 100ml 

Parfum Chanel Platinum Egoiste men 100ml ini belakangan jadi favorit para pria Indonesia. Parfum ini hadir dalam beberapa aroma, yakni aromatic, fresh spicy, woody, green, dan flora. Harga parfum Chanel Platinum Egoiste ini di situs resminya, yakni Chanel.com, dibanderol 118 Dolar Singapura atau setara Rp 1.245.155 dengan kurs tukar Dolar Singapura terhadap Rupiah di tanggal 16 Februari 2021.

Namun, hati-hati sejumlah penjual online di Indonesia menjual parfum dengan merek sama namun dengan harga jauh lebih murah, bahkan di kisaran 150 ribuan saja. Patut dicurigai jika parfum tersebut bukanlah yang asli.

Baca Juga: Anya Geraldine dan 5 Pria yang Pernah Dekat Dengannya

2. Parfum CH 212 Men (Carolina Herrera 212 Man)

Parfum CH 212 Men ini juga cukup banyak dicari belakangan ini. Parfum yang disukai wanita keluaran merek Carolina Herrera ini di-launching pada tahun 1999 oleh tiga orang, yakni Alberto Morillas, Rosendo Mateu and Ann Gottlieb. 

Parfum pria terbaik ini diproduksi dalam varian aroma yang amat beragam. Untuk Parfum CH 212 Men seri top notes, ada aroma Green Notes, Grapefruit, Spices, Bergamot, Lavender dan Petitgrain. Untuk middle notes ada aroma Ginger, Violet, Gardenia dan Sage. Terakhir, untuk base notes ada aroma Musk, Sandalwood, Incense, Vetiver, Guaiac Wood dan Labdanum.

3. Versace OUD Noir

Siapa yang tidak kenal dengan brand Versace? Brand ini mengeluarkan parfum dengan nama Versace Oud Noir pada tahun 2013. Disinyalir bahwa Oud Noir ini adalah salah satu brand exclusive parfum yang muncul. Harumnya pun sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Oud Noir ini memiliki harum kayu dan tambahan aroma rempah-rempah di sekitarnya. Parfum yang satu ini juga memiliki bau maskulin yang sangat kuat, cocok untukmu yang menyukai bau yang tajam.

Baca juga: Tumbuh Sehat dan Segar, Ketahui Cara Merawat Rambut Pria dengan Baik

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini