Sakit Gigi Ternyata Dapat Diatasi Hanya Dalam Waktu 5 Menit, Begini Caranya

- 20 Januari 2022, 09:52 WIB
Tips cara hilangkan sakit gigi hanya menggunakan bumbu dapur yang aman dilakukan sendiri di rumah.
Tips cara hilangkan sakit gigi hanya menggunakan bumbu dapur yang aman dilakukan sendiri di rumah. /Pexels/engin-akyurt/

JAKSELNEWS.COM - Menderita sakit gigi sangatlah tidak enak, karena bisa mengganggu aktivitas kamu sehari-hari. Terlebih lagi jika penyakit ini kambuh di malam hari, kita tidak bisa tertidur dengan nyenyak akibat sakit gigi.

Selain itu, penyakit yang menyebabkan rasa linu pada bagian gusi ini juga sangat mengganggu aktivitas setiap harinya.

Melansir dari Medical News Today, sakit gigi terasa lebih parah saat malam hari karena tak ada kegiatan lain yang mendistraksi tubuh dari rasa sakit gigi.

Untuk mengatasi penyakit ini, biasanya orang yang sakit gigi akan memeriksakannya ke dokter. Tetapi, ternyata dengan menggunakan bahan rumahan ini anda bisa meredam rasa sakit gigi.

Baca Juga: Simak, Ini 5 Cara Ampuh untuk Mengobati Cantengan

Berikut ini, melansir dari Instagram mediakesehatanku, cara menghilangkan sakit gigi dalam waktu 5 menit supaya kamu bisa  tidur dengan maksimal tanpa terganggu sakit gigi:

1.Es batu

Meletakan es batu di area sakit gigi akan meredakan sakit dengan segera, rasa dingin dari es batu dapat menyempitkan pembuluh darah sehingga rasa sakit berkurang.

2.Bawang putih

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x