Ini Tanggapan Aura Kasih Mengenai Isu Perceraiannya

- 20 Agustus 2020, 14:48 WIB
AURA Kasih membantah kabar miring perceraian rumah tangganya.*/ISTAGRAM
AURA Kasih membantah kabar miring perceraian rumah tangganya.*/ISTAGRAM /

JAKSELNEWS.COM - Aura Kasih yang kini telah menjalani kehidupan rumah tangga dengan Eryck Amara, akhir-akhir ini tengah dilanda isu.

Hal ini dikarenakan lamanya lockdown yang harus dilakukan Aura Kasih dan Eryck Amara di Indonesia dan Thailand membuat mereka jadi jarang bertemu.

Saat bertemu dengan awak media, Aura Kasih bingung dengan isu perceraian yang melanda rumah tangganya. Pasalnya, ibu dengan satu anak itu mendengar isu miring tersebut saat sedang berada di Singapura.

"Sotoy juga ya!" ujar Aura Kasih dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment pada 19 Agustus 2020.

Manajer Aura Kasih mendapat banyak pertanyaan terkait isu perceraian tersebut melalui pesan instagram. Bahkan Eryck Amara juga mendapatkan banyak pertanyaan di instagramnya.

"Ada meeting dapat kabar dari manajer aku. ‘Apa benar (bercerai)?’ Gitu kan. Kok cerai? Pas aku balik, aku bilang Eryck. Banyak banget yang DM kamu cerai. Netizen pada DM," jelasnya, dilansir Jakselnews pada Kamin, 20 Agustus 2020 dari artikel pikiran-rakyat.com berjudul Tanggapi Kabar Perceraiannya, Aura Kasih: Waktu yang akan Menjawab Semuanya.

Akibat isu tersebut, Aura Kasih sampai ngecek ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk memastikan kabar tersebut.

"Ya lucu aja gitu. Sampai aku nanya ke teman aku. Kok bisa bilang gua cerai? Sampai aku tanya ke pengadilan, kok bisa?" sambungnya.

Terkait keberadaan suaminya, Aura Kasih menjelaskan bahwa suaminya belum bisa kembali ke Indonesia, lantaran sang suami sedang terikat kontrak kerja di Thailand yang membuatnya sulit pulang ke Indonesia.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x