Ini Alasan Cardi B Ajukan Perceraian Setelah Tiga Tahun Menikah

- 16 September 2020, 21:30 WIB
Cardi B
Cardi B /Instagram @iamcardib

JAKSELNEWS.COM - Rapper Cardi B mendaftarkan perceraiannya dengan sang suami, Offset di Georgia, kampung halaman Offset. Dalam gugatan perceraian itu, Cardi terdaftar sebagai penggungat dan Offset sebagai tergugat. Cardi juga menuntut hak asuh fisik dan hukum untuk Kulture, putri mereka yang berusia dua tahun serta menginginkan Offset mendukung kehidupan putrinya secara finansial. Cardi juga menuliskan dengan jelas dalam dokumennya bahwa tidak ada kemungkinan untuk rekonsiliasi. Cardi juga mengajukan permohonan atas pembagian yang adil atas seluruh aset materi selama pernikahan mereka. Putusan rencananya akan dibacakan pada 4 November 2020 di Pengadilan Fulton, Georgia. 

Pada bulan Oktober 2017, Offset berlutut di konser Philly Powerhouse untuk melamar Cardi dengan memberikan cincin untuk rapper berusia 27 tahun tersebut. Belakangan diketahui, ternyata mereka telah menikah secara hukum selama lebih dari sebulan pada saat itu. Keretakan rumah tangga Cardi dan Offset mulai muncul ke ruang publik ketika Cardi menceritakan kondisi rumah tangganya pada Desember 2018 lalu melalui video yang diunggahnya pada akun Instagram pribadinya. 

“Kami saling mencintai satu sama lain tapi  hal-hal tetap saja tidak berjalan dengan lancar di antara kami. Sepertinya cinta bertumbuh di antara kami dari waktu ke waktu, tapi kami tidak lagi bersama,” ujar Cardi. 

Hal ini dikarenakan Offset diduga melakukan perselingkuhan yang membuat hubungan keduanya renggang. Namun, setahun kemudian Cardi mengaku telah menyelesaikan masalahnya dengan berusaha saling memahami. Cardi juga sempat menceritakan keadaan rumah tangganya sekaligus perselingkuhan suaminya melalui wawancaranya dengan Vogue pada Januari 2020 lalu. 

“Ketika saya dan suami saya bermasalah, dia bersama dengan orang lain dan melakukan segalanya dan saya memutuskan untuk tetap bersamanya, bekerja bersamanya. Saat itu banyak orang yang kesal pada saya. Banyak wanita merasa kecewa pada saya. Tapi inilah realita kehidupan,” ungkap Cardi. 

Seorang sumber terpercaya membagikan cerita terkait perceraian Cardi dan Offset. Menurutnya, Cardi mungkin tidak lagi mempercayai Offset. Ia berusaha selama dua tahun terakhir dan mencoba memaafkannya. Situasi mungkin menjadi sulit setelah skandal perselingkuhan Offset yang terakhir dan ada rumor yang menyebutkan jika Offset lagi-lagi melakukan kesalahan yang sama. Lewat perceraiannya ini, Cardi ingin menjadi panutan yang baik bagi putrinya dan para wanita di luar sana.***



Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x