5 Nilai Kehidupan yang Bisa Dipetik dalam Drakor Record of Youth

- 18 November 2020, 23:17 WIB
Serial drama korea Record of Youth /Instagram.com/@recordofyouth_official
Serial drama korea Record of Youth /Instagram.com/@recordofyouth_official /

JAKSELNEWS.COM – Drakor Record of Youth merupakan salah satu drama korea yang sedang hits bulan ini. drama ini yang bercerita mengenai bagaimana proses perjuangan 3 anak muda bernama Sa Hye Jun, Ahn Jung Ha, dan Won Hae Hyo untuk bisa menggapai mimpinya di dunia entertainment yaitu menjadi model dan makeup artist. 

Selain mengajarkan tentang bagaimana cara mengatur keuangan yang baik, drama korea Record of Youth ternyata juga memberikan pesan – pesan inspiratif mengenai kehidupan. Drakor ini sangat cocok ditonton untuk para anak muda yang memiliki energi yang membara dalam berusaha menggapai mimpi mereka. 

Berikut ini 5 nilai kehidupan yang bisa anda simak dalam drakor Record of Youth : 

 

 

  • Berani mengambil keputusan besar 

 

Saat sedang berusaha menggapai sebuah mimpi, tentu dibutuhkan perencanaan planning  yang tepat. Dan dalam menjalankan planning tersebut juga dibutuhkan keberanian yang besar saat sedang mengambil keputusan jika ada sebuah halangan yang membuat anda tidak bisa berjalan sesuai planning yang ada. 

Salah satu contohnya yaitu seperti pada scene Record of Youth dimana Ahn Jung Ha harus merelakan dirinya untuk keluar dari perusahaan tempat ia bekerja demi bisa mendapatkan pekerjaan di salon sembari fokus mengembangkan bakatnya dalam bidan makeup artist. 

Tentu tidak mudah untuk mengambil keputusan besar seperti itu, yang mana akan memberikan efek buruk bagi karirnya, akan tetapi akan lebih baik untuk berfokus kepada satu tujuan agar benar – benar bisa menggapai mimpinya. Dan tentu sebelum mengambil keputusantersebut perlu untuk mempersiapkan planning dengan baik. 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x