APAN Music Awards 2020 Umumkan Daftar Pemenang 10 Artis Teratas, Salah Satunya Ada BTS

- 26 November 2020, 22:17 WIB
2020 APAN Music Awards.
2020 APAN Music Awards. /Dok. Soompi

 

JAKSELNEWS.COM – APAN Music Awards 2020 baru saja mengumumkan daftar pemenang sepuluh artis teratas dan beberapa kategori lainnya hari ini Kamis, 26 November 2020.

Kesepuluh artis tersebut menang dan disebut sebagai “penyanyi terbaik yang membuat K-pop bersinar di tahun 2020”.

Sebelumnya, pada 6 November 2020 lalu, APAN Music Awards telah mengumumkan daftar nominasi untuk kategori artis yang masuk sebagai artis Top 10.

Para pemenang artis Top 10 atau sepuluh artis teratas, dipilih berdasarkan popularitas pemilihan suara, pencapaian masing-masing artis yang meliputi jumlah album serta lagu yang dirilis pada tahun 2020, dan nilai dari para juri.

Kesepuluh artis yang berhasil memenangkan kategori Top 10 tersebut meliputi (diurutkan berdasarkan alfabet Korea) Kang Daniel, The Boyz, MONSTA X, BTS, SEVENTEEN, IZ*ONE, Im Young Woong, GOT7, NCT 127, dan TWICE.

Sementara itu, kategori lain yang ditentukan oleh popularitas juga telah diumumkan. Penghargaan The Best Icon dimenangkan oleh NCT U, Best Performance dimenangkan oleh Kang Daniel, Best Music Video dimenangkan oleh BLACKPINK, dan Best All-Rounder dimenangkan oleh JB GOT7.

APAN Music Awards 2020 akan diselenggarakan dengan memanfaatkan teknologi AR (augmented reality) yang akan memberikan efek spesial pada tiap penampilan artis yang hadir.

Acara ajang penghargaan yang awalnya dijadwalkan untuk digelar pada tanggal 28 November 2020 ini harus mengalami penundaan lantaran pandemi COVID-19.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x