HAIM gandeng Taylor Swift untuk Versi Terbaru lagu 'Gasoline'

- 20 Februari 2021, 17:14 WIB
Potret antara HAIM dan Taylor Swift
Potret antara HAIM dan Taylor Swift /Instagram @haimtheband/

JAKSELNEWS.COM - Trio pop rock asal Amerika Serikat akhirnya mewujudkan keinginan parra penggemarnya dengan merilis versi terbaru lagu 'Gasoline' dengan menggandeng penyanyi cantik Taylor Swift.

Lagu Gasoline akan masuk ke dalam versi expanded album mereka yang bertajuk Women in Music Pt.III.

Awalnya HAIM tidak pernah berfikir untuk merombak ulang lagu Gasoline.

Namun karena suatu insiden, dimana Taylor Swift sangat menyukai lagu Gasoline milik HAIm yang akhirnya membuat HAIM memeutuskan untuk merombak sedikit lagu Gasoline dengan menambahkan suara Taylor Swift.

“Sejak kami merilis WIMPIII pada bulan Juni, Taylor selalu memberi tahu kami bahwa Gasoline adalah favoritnya. Jadi ketika kami memikirkan cara untuk menata ulang beberapa trek dari rekaman, kami segera memikirkannya. Dia membawa ide-ide luar biasa dan citra baru ke dalam lagu tersebut dan benar-benar memberinya kehidupan baru,” tulis HAIM dalam unggahan Instagram pribadi mereka pada Jumat, 19 Februari 2021.

Sebelumnya, HAIM sempat berkolaborasi dengan Taylor Swift melalui lagu Taylor yang berjudul 'No Body, No Crime'.

Tak hanya berkolaborasi dengan Taylor Swift, HAIM juga berkolaborasi dengan musisi asal Los Angeles Thundercat dengan lagunya yang berjudul '3am'.

“Kami telah mengenal Thundercat sejak 2013, dan sejak itu kami selalu berbicara tentang kolaborasi dalam sesuatu. Jadi Desember lalu, kami berada di studio mengerjakan cover dan di akhir sesi Este menyebutkan membayangkan kami di 3AM sebagai duet, beberapa menit kemudian, Thundercat melompat ke lagu itu dan memasukan sentuhan ajaibnya,” lanjut caption dalam unggahan Instagram HAIM.

Lagu kolaborasi HAIM bersama Taylor Swift dan Thundercat tersebut sudah dapat di streaming melalui seluruh layanan streaming.**

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini