Sederet Artis Korea Selatan Dituduh Tukang Bully, Warganet: Pengalihan Isu

- 22 Februari 2021, 18:43 WIB
Sederet Artis Korea Selatan Dituduh Tukang Bully, Warganet: Pengalihan Isu
Sederet Artis Korea Selatan Dituduh Tukang Bully, Warganet: Pengalihan Isu /Dok.Soompi

 

JAKSELNEWS.COM - Dunia hiburan Korea Selatan tampak sedang panas dengan kasus pembullyan. Baru-baru ini sederet artis Korea Selatan mendapat tuduhan sebagai pelaku bullying di sekolahnya pada hari yang sama pada 22 Februari 2021. Berikut rinciannya.

Soojin (G)I-DLE

(G)I-DLE Soojin Terlibat Dalam Rumor Bully Sekolah
(G)I-DLE Soojin Terlibat Dalam Rumor Bully Sekolah Instagram Resmi (G)I-DLE @official_g_i_dle

Soojin (G)I-DLE dituduh pernah membully seorang aktris bernama Seo Shinae. Anggota (G)I-DLE itu pun langsung merilis pernyataan secara pribadi bahwa ia tidak pernah merisak sang aktris. Bahkan, ia mengaku tidak pernah berbicara dengan Seo Shinae ketika berada di kelas yang sama.

Kim Dong Hee

Aktor Kim Dong Hee.
Aktor Kim Dong Hee.

Aktor Kim Dong Hee juga terseret rumor yang mengatakan dirinya melakukan kekerasan di sekolah. Hal itu diungkap oleh dua orang alumni yang bersekolah bersama sang aktor. Mereka menyebarkan berita tersebut melalui komunitas daring. Namun. agensi Kim Dong Hee segera mengkonfirmasi bahwa hal tersebut tidaklah benar dan tidak ada kaitannya dengan sang aktor.

Park Hye Soo

 Park Hye Soo
Park Hye Soo Soompi

Pemeran drama Dear M, Park Hye Soo juga mendapat tuduhan yang sama. Ia disebut melakukan pembullyan ketika sekolah hingga kuliah. Agensi aktris cantik itu langsung menyatakan bahwa rumor tersebut tidak benar dan akan mengambil jalur hukum bagi penyebar rumor palsu.

Kim Sohye

Kim So Hye
Kim So Hye Dok.Soompi

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah