Ashanty Tulis Surat Wasiat Sebelum Dilarikan ke RS, Ini Fakta Dibaliknya

- 23 Februari 2021, 10:16 WIB
Ashanty tes swab PCR.*
Ashanty tes swab PCR.* /Instagram.com /@ashanty_ash

JAKSELNEWS.COM - Ashanty kembali menjadi sorotan usai dinyatakan positif Covid-19 bersama dengan ketiga anaknya. Kondisi Ashanty dikabarkan kurang baik sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Karena itulah surat wasiat Ashanty kini mendadak ramai dibahas. Ternyata Ashanty membuat surat wasiat tersebut saat dirinya terkena Auto Imun pada 2019 lalu. Tetapi netter mengira surat tersebut dibuat sejak Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy Hermansyah dinyatakan positif Covid-19 sejak 15 Februari lalu.

Keempatnya memang sudah melakukan isolasi mandiri, namun hanya Ashanty lah yang dilarikan ke Rumah Sakit karena memiliki penyakit bawaan tersebut. Kondisi ini sempat diungkap oleh Manajer Ashanty di laman Instagram.

Vindyka mengungkapkan kesehatan Ashanty tidak stabil sehingga harus mendapatkan penanganan lebih lanjut. Ia juga meminta agar publik tidak mudah percaya dengan kabar simpang siur yang beredar.

"Kondisi bunda (Ashanty) tujuh hari ini sedang naik turun. Sekarang lagi intensif dirawat di rumah sakit. Tolong teman-teman di luar sana jangan percaya berita yang simpang-siur. Mari kita sama-sama berdoa agar Bunda bisa segera sembuh," tulis Vindyka.

Mengenai kabar surat wasiat yang disiapkan oleh Ashanty memang benar adanya. Dia sudah menyiapkan surat tersebut sejak tahun 2019 sebelum ada wabah Covid-19 di Indonesia.

Dalam channel Youtube Boy William, Ashanty menceritakan surat wasiat yang dibuatnya bersama Anang Hermansyah.

"Aku sama Mas Anang sudah buat warisan. Kita sudah buat wasiat sejak aku kena autoimun tahun lalu," kata Ashanty.

Dia menambahkan, semua harta yang didapat bersama suaminya akan dibagi adil dan merata kepada empat anak-anaknya. Ashanty mengaku sangat mencintai semua anak-anaknya bersama Anang.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x