Bae Ro Na dan Ha Yoon Chul Bikin Kesal di Episode ‘Penthouse’ Terbaru, Ada Apa?

- 27 Februari 2021, 12:35 WIB
Cheon Seo Jin dan Ha Yoon Chul. Akankah kepergok Joo Dan Tae?
Cheon Seo Jin dan Ha Yoon Chul. Akankah kepergok Joo Dan Tae? /Soompi/

JAKSELNEWS.COM – ‘Penthouse’ season 2 telah menayangkan episode 5 dan 6 nya semalam di stasiun SBS. Seperti episode sebelumnya sejak season 1, drama ini kembali membuat para penonton kesal dan tidak sabar menantikan kelanjutan episode selanjutnya.

Diketahui pada episode semalam, Bae Ro Na akhirnya muncul kembali di SMA Cheong A dan mengatakan pada ibunya bahwa ia ingin bersekolah di Cheong A. Tidak hanya itu, putri kesayangan Oh Yoon Hee itu juga mengungkapkan ambisinya yang masih sama seperti di season 1, yaitu merebut trofi Festival Cheong A.

Oh Yoon Hee dengan tegas menolak permintaan Bae Ro Na. Masih dalam tahap awal melancarkan serangan balik ke Cheon Seo Jin, Oh Yoon Hee tentu ingin putrinya tinggal dengan tenang di Amerika. Namun Bae Ro Na tetap bersikeras, hingga berlutut di hadapan Cheon Seo Jin.

Baca Juga: Warganet Ciptakan Teori Penthouse Season 2: Bae Ro Na Akan Mati?

Sejak season 1, penggemar drama ‘Penthouse’ memang seringkali dibuat geram dengan tingkah ala remaja puber Bae Ro Na yang banyak berontak dan mementingkan egonya sendiri. Padahal sang ibu selalu berpihak padanya dan memikirkan dirinya.

Selain Bae Ro Na, ayah tirinya, yaitu Ha Yoon Chul juga membuat penonton kesal lantaran masih menemui Cheon Seo Jin padahal sudah menikah dengan Oh Yoon Hee. Dokter bedah yang kini sudah menjadi CEO itu datang ke rumah mantan istrinya dan sengaja mencium Seo Jin. Penonton dibuat tak sabar menanti episode selanjutnya setelah Joo Dan Tae juga terlihat masuk ke apartemen Cheon Seo Jin.

Kira-kira akan seperti apa ya reaksi Joo Dan Tae saat tunangannya sedang bersama sang mantan suami? Lalu, akan seperti apakah kelanjutan kisah Bae Ro Na? Benarkah ia memang akan meninggal setelah berhasil masuk kembali ke SMA Cheong A?***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x