Inilah Arti dari Nama-nama Tanaman milik Hong Yoo Chan dalam Vincenzo

- 1 Maret 2021, 21:16 WIB
Inilah Arti dari Nama-nama Tanaman milik Hong Yoo Chan dalam Vincenzo
Inilah Arti dari Nama-nama Tanaman milik Hong Yoo Chan dalam Vincenzo /Instagram tvndrama.official/

 

JAKSELNEWS.COM - Drama mafia Vincenzo berhasil meraih rating dua digit pada tayangan episode keempatnya, yaitu 10,2 persen dan titik puncak 11,5 persen. Kisah Vincenzo merupakan drama dengan unsur kriminal, penipuan, dan hukum serta mafia sebagai latarnya. Dalam episode terbarunya, tokoh Vincenzo akhirnya menunjukkan sisi mafia dalam dirinya untuk membalas kematian rekan pengacara, Hong Yoo Chan.

Setelah Hong Yoo Chan dijemput oleh kematian, firma hukum Jipuragi pun direncanakan ditutup oleh putrinya, Hong Cha Young. Terdapat sebuah adegan di mana Cha Young sedang merapikan meja ayahnya, sedangkan asisten sang ayah sedang menyiram tanaman. Tanaman tersebut merupakan milik Hong Yoo Chan yang kini diurus oleh sang asisten.

Menariknya, nama-nama tanaman tersebut merupakan nama Song Joong Ki dalam beberapa drama sebelumnya. Mari kita simak berikut ini.

Baca Juga: Streaming Drakor Vicenzo di Sini Lancar, Ceritanya Makin Seru dan Tak Terduga

Ji Pungho - Triple

Drama Triple
Drama Triple viki

Menceritakan tentang seorang gadis yang bercita-cita menjadi female ice skating terkenal. Untuk mewujudkan impiannya, ia merantau ke kota Seoul. Song Joong Ki berperan menjadi Ji Pungho sebagai pemeran tambahan.

Kang Maru - The Innocent Man

Drama The Innocent Man
Drama The Innocent Man Twitter

Mengisahkan Kang Maru yang diperankan oleh Song Joong Ki yang ketika itu sangat sakit hati karena merasa telah dikhianati oleh pacarnya yang bernama Han Jae-Hee diperankan oleh Park Si-Yeon.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x