Catat! Web Drama Heechul - Moon Ga Young Tayang 14 Maret Mendatang

- 3 Maret 2021, 18:47 WIB
Heechul dan Moon Ga Young untuk drama 'Recipe for Youth'
Heechul dan Moon Ga Young untuk drama 'Recipe for Youth' /Koreaboo/Koreaboo.com

JAKSELNEWS.COM - Artis Moon Ga Young dan member Super Junior, Heechul akan dirilis pada 14 Maret mendatang. Web drama berjudul 'Recipe for Youth' ini telah lama menyelesaikan proses produksi dan dijadwalkan rilis pada 2016 lalu. 

Web drama hasil produksi Bbangya Networks dan Star Story ini akan menceritakan kisah komedi-romantis antara Jeon Seong Ki (Kim Heechul) dan Cha Soo Bin (Moon Ga Young). Karakter Heechul dalam drama ini digambarkan sebagai orang yang ahli dalam membuat skandal kencan. 

Pertemuan Jeon Seong Ki dengan karakter Cha Soo Bin, reporter yang sedang menyamar sebagai aktris pada akhirnya membantu Jeon Seong Ki menemukan cinta sejatinya. Dilansir Jakselnews dari Soompi, web drama ini akan tayang melalui BbangyaTV. 

Baca Juga: Tanggapi Soal Isu Bullying yang Menimpa Ji Soo, Begini Kata Agensi

Proyek web drama ini merupakan drama Moon Ga Young setelah 'True Beauty' yang sebelumnya tayang di tvN. Sedangkan Heechul lebih dikenal sebagai penyanyi dan bintang variety shows.

Heechul memulai debut aktingnya pada 2005 dengan turut membintangi 'Sharp' season 2. Wah jadi tidak sabar ya melihat kemampuan akting member Super Junior satu ini.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x