Siap-siap, Super Junior Rilis Full Album ke-10 pada 16 Maret Mendatang

- 9 Maret 2021, 15:52 WIB
10 lagu dalam album ulang tahun ke-15 Super Junior 'The Renaissance'
10 lagu dalam album ulang tahun ke-15 Super Junior 'The Renaissance' /Instagram/superjunior

JAKSELNEWS.COM - Album ke-10 Super Junior yang seharusnya dirilis Desember lalu ini akhirnya akan dirilis pada 16 Maret mendatang. Bertajuk 'The Renaissance', Super Junior akan menyapa kembali para fans lewat 10 tracks dalam album ini. 

Lagu utama dalam album ini ialah 'House Party' yang mengajak pendengar untuk berpesta di rumah selama pandemi. Selain itu, lagu ini juga memberikan pesan agar pendengar tidak melupakan nilai dari kehidupan sehari-hari. 

Diketahui, produser Yoo Young Jin turut berpartisipasi dalam produksi lagu 'House Party'. Ia merupakan produser yang sebelumnya juga ikut memproduksi lagu 'Sorry, Sorry' milik Super Junior dan 'Catch Me' milik TVXQ. 

Baca Juga: Indonesia's Next Top Model Makin Panas, Devina dan Gea Dinilai Keterlaluan dan Sombong

Donghae mengatakan jika album ini dirilis untuk merayakan 15 tahun debut mereka dengan cara yang spesial dan berkesan. Meskipun telah lama berkarir di industri musik Korea, Donghae mengatakan jika ia tetap merasa grogi dan berhati-hati selama melakukan promosi lagu comeback mereka. 

Super Junior juga telah merilis jadwal comeback dan perilisan album mereka, sejak tanggal 2 Maret. Pada 12 Maret nanti, Super Junior akan merilis teaser video musik mereka.

Diketahui, berdasarkan tracklist yang dirilis, Leeteuk dan Yesung akan berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu 'The Melody'. Wah jangan sampai ketinggalan ya, E.L.F!***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x