Syuting Ulang, Pemain River Where the Moon Rises Ini Rela Tidak Dibayar

- 9 Maret 2021, 21:27 WIB
Syuting Ulang, Pemain River Where the Moon Rises Ini Rela Tidak Dibayar
Syuting Ulang, Pemain River Where the Moon Rises Ini Rela Tidak Dibayar /Soompi /

 

JAKSELNEWS.COM - Setelah SBS memutuskan untuk mendepak Kim Ji Soo dari drama River Where the Moon Rises, Na In Woo dipilih menjadi pengganti Ji Soo sebagai tokoh On Dal. Para pemain dan kru kembali bekerja keras melakukan proses syuting mulai dari episode 7. Sebelumnya, mereka telah menjalankan 95 persen proses syuting bersama Kim Ji Soo.

Dilansir dari Soompi, sebuah sumber dari drama River Where the Moon Rises menyatakan beberapa pemain tidak meminta bayaran tambahan untuk peran mereka. Para pemain tersebut ialah Lee Ji Hoon, Wang Bit Na, Choi Yu Hwa, Ki Eun Se, Ryoo Ui Hyun, Kim Hee Jung, dan Yoon Joo Man. 

Agensi dari Lee Ji Hoon mengatakan bahwa perusahaan produksi juga mengalami kerugian akibat insiden ini. Mereka adalah rekan kerja dan keputusan ini dibuat dengan harapan hal ini dapat sedikit membantu.

Baca Juga: Kekurangan Gula? Simak Efek Berbahayanya Untuk Kesehatan Tubuh

Selain mereka, agensi dari Wang Bit Na juga ikut menambahkan kalimat dukungan untuk drama River Where the Moon Rises.

“Kami tidak menerima permintaan khusus dari perusahaan produksi, tapi Wang Bit Na memutuskan untuk tidak menerima pembayaran untuk syuting yang diulang.

Wang Bit Na berteman baik dengan direktur Yoon Sang Ho sampai pada titik bahwa dia membuat penampilan khusus dalam drama sebelumnya, yaitu King Maker: the Change of Destiny.

Baca Juga: Rating River Where the Moon Rises Memimpin Saat Na In Woo Tampil Pertama Kali

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini