Terinsiprasi Karakter Dongeng, Dior Rilis Koleksi Terbaru di AW21

- 10 Maret 2021, 14:17 WIB
Koleksi terbaru Dior di Autumn Winter 2021
Koleksi terbaru Dior di Autumn Winter 2021 /

JAKSELNEWS.COM - Terinspirasi dari karakter dongeng, Dior merilis koleksi terbaru Auntumn Winter 2021 (AW21) yang mengacu pada karakter-karakter dongeng seperti  Red Riding Hood, Queen of Hearts, and the Beauty and the Beast.

Yang membedakan yaitu, busana-busanya yang ditampilkan menjadi lebih modern dan edgy seperti gaun kulit hitam dengan puff sleeves, gaun tulle bergaya putri raja, hingga mantel beludru.

Karena pandemi covid-19, Dior menggelar peragaan busana dengan tema 'Distirrbing Beuty' secara online dan dilaksanakan di halaman Istana Versailles, Paris, Prancis.

Baca Juga: Selena Gomez Ungkap Ingin Berhenti di Industri Musik, Kenapa?

Perancang busana ini, Maria Grazia Chiuri, menyebutkan jika dirinya tidak terobsesi oleh ide seorang puteri dari negeri dongeng. Namun, ia menyebutkan jika wanita memiliki sebuah karakter yang berbeda, dengan menggunakan pakaian yang berbeda.

Chiuri berusaha memberikan kesan feminis secara terbuka pada desainnya. Dia mengatakan bahwa dia ingin memikirkan kembali cerita dari negeri dongeng dengan latar masa yang akan datang.

Koleksi terbaru Dior di Autumn Winter 2021
Koleksi terbaru Dior di Autumn Winter 2021

"Wanita-wanita ini tidak menunggu seorang pangeran tetapi lebih mengarah ke dunia untuk menyadari diri mereka sendiri. Saya pikir wanita lebih baik ketika mereka membangun hidup mereka dengan tangan mereka sendiri dan tidak menunggu seseorang untuk membantu mereka," katanya.

Baca Juga: Trending di Twitter, Zayn Bocorkan 'Borok' Grammy Awards?

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x