Usai Beri Selamat pada Anya Geraldine, WayV Kembali Kejutkan Penggemar Karena Ini

- 25 Maret 2021, 17:50 WIB
Usai Beri Selamat pada Anya Geraldine, WayV Kembali Kejutkan Penggemar Karena Ini
Usai Beri Selamat pada Anya Geraldine, WayV Kembali Kejutkan Penggemar Karena Ini /Twitter @WayV_official

 

JAKSELNEWS.COM - Grup besutan SM Entertainment, WayV menghebohkan dunia per-KPopan pada kemarin malam, 24 Maret 2021. Pasalnya boy group beranggotakan tujuh orang itu menghadiri acara Insert Fashion Award 2021. WayV menyapa penggemar Indonesia dengan menampilkan lagu terbaru mereka, Kick Back. Selain tampil di atas panggung, rupanya WayV juga mengumumkan pemenang dari penghargaan kategori Fashionable Youth yang diraih oleh Anya Geraldine.

“Inilah pemenang untuk kategori Fashionable Youth di Insert Fashion Award 2021..” ucap Ten lalu disambung dengan Yangyang yang meneriakkan nama Anya Geraldine dengan lantang. Selanjutnya kelima anggota WayV (dua anggota sedang menjalani schedule di Cina) memberikan ucapan selamat pada aktris cantik itu.

Congratulation,” ujar WayV kompak.

Baca Juga: Cemilan Sore yang Sehat, Yuk Cobain Resep Muffin Pisang Kukus ala Shiely Venessa

Melihat itu, sontak penggemar dibuat heboh sekaligus iri dengan Anya Geraldine. Anya sendiri kebingungan ketika melihat namanya ada dalam trending topic Twitter malam itu.

“Karena ini maksudnya gaes?” cuitan Anya Geraldine dengan mencantumkan video WayV yang sedang membacakan pemenang penghargaan serta menyebutkan namanya.

“Kak.. aku iri.. “ tulis pengguna Twitter @cakeloey sambil mengunggah foto meme Ten dengan keterangan ‘menangis dalam bahasa Korea, Jepang, Thailand, Mandarin, Inggris’. (Selingan fakta: Ten WayV menguasai kelima bahasa tersebut).

Baca Juga: Orangtua Wajib Paham! Yuk Persiapkan Anak untuk Masuk Sekolah Pada Masa New Normal

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x