Penantian 10 Tahun, Zaskia Sungkar Melahirkan Bayi Laki-Laki

- 31 Maret 2021, 06:48 WIB
Zaskia Sungkar Melahirkan Anak Pertama, Lantunan Azan Irwansyah Bikin Netizen Terharu.
Zaskia Sungkar Melahirkan Anak Pertama, Lantunan Azan Irwansyah Bikin Netizen Terharu. /- Foto : tangkapan layar Youtube The Sungkars Family/

JAKSELNEWS.COM - Setelah menanti selama 10 tahun, Zaskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya resmi menjadi orangtua. Selasa (30/3) malam Zaskia Sungkar melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki.

Kabar ini beredar dari unggahan dokter Tiwi yang sudah dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram. Dalam video tersebut, ruang bersalin menyambut haru kelahiran anak pertama pasangan selebriti itu. Nampak juga Irwansyah mengumandangkan adzan di telinga bayi yang diberi naman Ukkasya Muhammad Syahki tersebut.

Dalam unggahannya di Instagram, Irwansyah mengaku bahagia atas kehadiran putra pertamanya itu, Dia mengucapkan terimakasih kepada para dokter yang sudah berjuang keras dalam proses persalinan istrinya.

"Assalamualaikum anak shaleh ku, Ukkasya Muhammad Syahki, anak baik, Qurrata a’yun nya mami papa yg nyusu nya nonstop. Terimakasi banyak Dr @reinorambey, @drtiwi, @rsiabundajakarta, @morulaivf_jakarta, dan teman-teman semua yang belum pernah ketemu tapi doa nya luarrr biasa, terimakasih atas Support dan cinta nya untuk keluarga kecil kami selama ini. Semoga Allah membalas setiap doa, ucapan manis, dan support kalian semua dengan pahala kebaikan dan keberkahan," ungkap Irwansyah.

Baca Juga: Lama Dinanti, Irwansyah-Zaskia Sungkar akan Segera Menimang Anak

Dia juga mengatakan putranya dalam kondisi sehat walafiat. Ukkasya lahir dengan berat badan 3,4 kilogram dan panjang 51 centimeter.

"Alhamdulillah uUkkasya sehat walafiat lahir dengan bb 3,4 kg tinggi 51, MasyaAllah Tabarakallah, doain Ukkasya terus ya om tante," kata pemeran My Heart itu dengan ekspresi bahagia.

Sebelumnya, Zaskia Sungkar mengaku merasakan kontraksi palsu sebelum melahirkan. Itu dia ungkapkan dalam channel youtube The Sungkars belum lama ini.

"Ini lagi kontraksi terus, akhirnya dibawa ke dokter. Sudah masuk minggu 39 belum ada tanda-tanda melahirkan. Kepala babynya masih agak ke atas," kata dia.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x