Sutradara Ceritakan Kekhawatirannya Membuat Sekuel Film 'The Meg'

- 15 April 2021, 11:45 WIB
Hiu prasejarah Megladon dipopulerkan kembali lewat film layar lebar The Meg pada 2018.*/WB
Hiu prasejarah Megladon dipopulerkan kembali lewat film layar lebar The Meg pada 2018.*/WB /

JAKSELNEWS.COM - Sutradara Ben Wheatley baru-baru ini ungkap rasa khawatirnya  saat menggarap sekuel film 'The Meg' atau 'Tme Meg 2'. Wheatley mengaku jika dirinya merasa ada beban berat dalam menggarap sekuel film ini.

Seperti keterannya di Comicbook.com, Ben Wheatley mengaku jika dirinya merasa memiliki beban yang besar.

Namun, Wheatey bertekad akan berusaha untuk mmebuat sekuel film yang luar biasa dari film blockbuster besutan Jon Turteltau.

Baca Juga: Instagram Lakukan Uji Coba Tombol Penghilang Jumlah Like

"Sebagian besar dari sekuel ini adalah bentuk penghormatan untuk The Meg, dan saya berusaha untuk membuat film ini menjadi film yang keren," ujar Wheatley dikutip dari NME, pada Kamis, 15 April 2021

"Dan seperti yang Anda lihat dari film yang saya buat, saya tidak harus mengganti keseluruhannya... ketika Anda melihat Doctor Who, saya tidak sepenuhnya mengubahnya karena itu yang saya mau. Saya tidak ingin menjadikannya sesuatu yang sangat berbeda yang tidak dikenali oleh siapa pun," lanjutnya.

Meski merasa terbebani, Wheatlet mengaku senang memiliki kesempatan dalam membuat film dengan skala yang besar.

Baca Juga: Lebih Dari 55 Ribu Kasus Baru Covid-19 Minggu Lalu, Michigan Tidak Perbarui Larangan dan Pembatasan Kegiatan

"Setelah membuat film Free Fire, saya pikir menjadi satu-satunya kegiatan saya, lalu ada tawaran ini, dan sewaktu mengerjakan naskah untuk proyek ini, saya merasakan tanggung jawab yang berat untuk memastikan bahwa film ini dapat memenuhi ekspektasi semua penggemar hiu besar di luar sana," ujarnya.

Film The Meg 2 yang digrapa Ben Wheatley merupakan film lanjutan dari The Meg yang diperankan oleh Jason Statham. Film tersbut diangkat dari cerita novel yang berjudul Meg: A Novel Of Deep Terror..

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: NME


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x