Sule dan Nathalie Holscher Melahirkan Putra Pertama Mereka

- 13 Desember 2021, 07:34 WIB
Lahir di Tanggal Cantik, Ini Nama Lengkap Anak Sule dan Nathalie Holscher
Lahir di Tanggal Cantik, Ini Nama Lengkap Anak Sule dan Nathalie Holscher /Instagram Nathalie Holscher/

JAKSELNEWS.COM  - Kabar bahagia datang dari artis komedian sekaligus penyanyi Sule. Hal tersebut dikarenakan sang istri Nathalie Holscher telah melahirkan buah hati pertama mereka.

Nathalie Holscher melahirkan seorang putra di Rumah Sakit Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Melalui unggahan pada akun instagram miliknya, Sule pun mengucap syukur karena telah melahirkan putra pertama dari Nathalie yang lahir pada tanggal 11 Desember 2021.

“ Alhamdulillah telah lahir putra kami Adzam Adriansyah Sutisna sehat dan sempurna, terimakasih buat semuanya yang sudah mendoakan” tulisnya, dikutip Jakselnews.com dari akun instagram @ferdinand_sule. 

Postingan tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat kepada dirinya dan sang istri dari rekan artis maupun netizen yang ikut berbahagia.

“Alhamdulillah, selamat kang “ tulis akun @showimah.

“Selamat mas Sule atas kelahiran putranya semoga sehat selalu bayi dan ibunya” kata akun @yustitiai.

Diketahui bahwa sebelumnya, Nathalie sempat berencana melahirkan secara caesar pada 14 Desember 2021 yang dimana pada tanggal tersebut bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Tetapi, rencana tersebut berubah dan ia melahirkan pada tanggal cantik.

Selama proses persalinan, Sule terus mendampingi Nathalie hingga akhirnya tiba momen kelahiran putra pertama mereka.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x