Serial Terbaru Netflix The Silent Sea akan Hadir dengan Suasana Luar Angkasa yang Mencekam

- 13 Desember 2021, 09:08 WIB
Trailer baru The Silent Sea perlihatkan adegan menegangkan, dibintangi Gong Yoo dan Bae Doona.
Trailer baru The Silent Sea perlihatkan adegan menegangkan, dibintangi Gong Yoo dan Bae Doona. /Netflix

JAKSELNEWS.COM  - Netflix kembali merilis sci-fi thriller terbaru drama Korea 2021 “The Silent Sea”. Serial ini akan dibintangi oleh Gong Yoo dan Bae Doona.

Dilansir dari Kpop Chart, serial ini menceritakan tentang tim elit yang menjalani misi untuk pergi ke pusat penelitian Balhae yang telah ditelantarkan di bulan. Dengan peluang hidup yang hanya 10 persen, satu per satu anggota tim mati dibunuh dalam pusat penelitian tersebut.

Pada serial ini, Gong Yoo memerankan pemimpin yang rela berkorban demi keselamatan timnya. Bae Doona bergabung di tim sebagai ahli astrobiologi yang mencari tahu penyebab kecelakaan di tempat penelitian itu.

Trailer untuk serial ini dibuka dengan kondisi bumi yang tandus dan seluruh makhluk hidup terancam punah akibat menipisnya sumber daya. Sementara itu, Badan Luar Angkasa dan Aeronautika Korea menemukan jawaban bagi kelangsungan hidup manusia dan menyusun rencana untuk mengirim sebuah tim elit dalam misi eksplorasi ke bulan.

Pasukan tim elit ini lepas landas menuju luar angkasa dengan membawa misi penting untuk mengambil sampel berharga di stasiun tersebut dan kembali ke bumi. Sayangnya, pesawat luar angkasa yang mereka tumpangi harus mendarat darurat di bulan sebelum mencapai tujuan.

Para anggota tim pun segera menyadari bahwa Stasiun Penelitian Bulan Balhae diselubungi berbagai misteri saat mereka menemukan sejumlah jenazah manusia yang mati secara misterius, serta munculnya sebuah sinyal kehidupan yang akhirnya membuat kekacauan.

Drakor The Silent Sea ini disutradarai oleh Choi Hang Yoon dan diproduseri aktor populer Jung Woo Sung. Nantikan drama Korea The Silent Sea yang tayang mulai 24 Desember 2021 di Netflix.***

Editor: Husain F.P

Sumber: KPOP Chart


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x