Rizky Nazar Ditangkap Polisi atas Kasus Penyalahgunaan Narkoba Jenis Ganja

- 14 Desember 2021, 12:51 WIB
Siapa Artis RN Tertangkap Kasus Narkoba? Ini Biodata Rizky Nazar Lengkap IG Instagram, Umur, Pacar Syifa Hadju
Siapa Artis RN Tertangkap Kasus Narkoba? Ini Biodata Rizky Nazar Lengkap IG Instagram, Umur, Pacar Syifa Hadju /IG @rizkynazar20/

JAKSELNEWS.COM - Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan menangkap artis Rizky Nazar terkait kasus dugaan narkoba pada Senin (13/12/2021).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menyita barang bukti narkoba golongan satu jenis ganja.

"Barang bukti ganja dengan berat lebih kurang 1 gram," kata Zulpan kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (14/12/2021).

Zulpan mengatakan Rizky Nazar diamankan di kediamannya, kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur. Saat Rizky ditangkap, ia kedapatan tengah mengkonsumsi ganja tersebut.

Hingga saat ini, Zulpan mengatakan pihaknya masih melakukan pendalaman terkait dari mana asal barang haram tersebut.

"Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan, terkait dengan dari mana yang bersangkutan mendapatkannya karena masih diburu Polres Jaksel," katanya.

Dengan tertangkapnya Rizky Nazar ini menambah daftar artis muda yang tertangkap polisi dengan kasus penyalahgunaan narkoba.

Sebelumnya ada Jeff Smith yang tertangkap polisi menggunakan narkoba jenis LSD pada tanggal 8 Desember 2021, lalu Bobby Joseph juga diamankan polisi terkait barang terlarang jenis sabu pada 10 Desember kemarin.***

 

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x