Komedian Korea Selatan Yoo Jae Suk Positif COVID-19, Seluruh Jadwalnya Dibatalkan

- 14 Desember 2021, 13:54 WIB
Kasus Makin Bertambah, Kini Yoo Jae Suk Dikonfirmasi Positif Covid-19
Kasus Makin Bertambah, Kini Yoo Jae Suk Dikonfirmasi Positif Covid-19 /Naver

JAKSELNEWS.COM - Artis sekaligus komedian asal Korea Selatan Yoo Jae Suk dikonfirmasi positif Covid-19. Agensi dari Yoo Jae-suk, Antenna, mengabarkan hasil tes anggota Running Man itu datang pada Senin (13/12/21).

"Halo, ini Antenna. Artis Antenna, Yoo Jae Suk telah melakukan tes Covid-19 pagi ini dengan hasil positif," tulis agensi pada akun instagram @antenna_offical. 

Agensi dari Yoo Jae Suk pada hari ini, 13 Desember 2021, mengumumkan bahwa Ia positif COVID-19 untuk hasil tes PCR kedua.

Dilansir dari Kpop Chart, sebelumnya pada 11 Desember 2021, Yoo Jae Suk juga telah melakukan tes PCR yang menunjukan hasil negatif, setelah diketahui dirinya melakukan kontak dengan individu yang dikonfirmasi COVID-19.

Selain itu juga, jadwal syuting Yoo Jae Suk dibatalkan dan mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman dari otoritas karantina.

Yoo Jae Suk pun sudah mendapatkan vaksinasi dosis keduanya pada bulan September lalu. Ia dikenal sebagai pemandu acara televisi Korea, acara yang Jae Suk pandu diantaranya Running Man, You Quiz on the Block, Infinite Challenge, dan Happy Together.

Melansir dari Allkpop, untuk “Running Man”, SBS menyatakan bahwa Yoo Jae Suk tidak menghadiri syuting pada 13 Desember karena ada kecurigaan bahwa ia dapat terinfeksi COVID-19 selama pemeriksaan diagnosa diri sebelum syuting dimulai.

"Syuting dilanjutkan tanpa Yoo Jae Suk, tapi kami belum memutuskan rencana kami untuk syuting di masa depan.” tulis SBS.

Di Korea Selatan, kasus covid-19 ini semakin tinggi, beberapa artis dan idol Kpop pun ada yang positif covid-19 ini. Seperti Lisa Blackpink yang dikonfirmasi positif pada 24 November lalu, tetapi kini idol tersebut sudah sembuh.***

Editor: Husain F.P

Sumber: KPOP Chart Allkpop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x