Aplikasi Tix ID Tutup Sementara Pembelian Tiket Spider-Man: No Way Home

- 14 Desember 2021, 15:34 WIB
Heboh TIX ID refund tiket nonton Spiderman No Way Home.
Heboh TIX ID refund tiket nonton Spiderman No Way Home. /Twitter @dctr_tenth

JAKSELNEWS.COM - Aplikasi penjualan tiket bioskop Tix ID membuat heboh masyarakat lantaran telah melakukan pengembalian tiket secara sepihak pada Selasa (14/12/2021) dan sempat menjadi trending di Twitter.

Pemberitahuan mendadak tentang refund atau pengembalian dana dari pembelian tiket pre-sale Spider-Man: No Way Home ini mengundang kekesalan masyarakat. Tidak sedikit yang sudah membeli tiket ini dari jauh hari. 

Melalui akun media sosial Instagram milik Tix ID, pihaknya meminta maaf atas ketidaknyamanan ini dan menutup pembelian tiket Spider-Man: No Way Home sementara aplikasi Tix ID yang mengalami kendala pada sistemnya.

permintaan maaf pihak TIX ID
permintaan maaf pihak TIX ID

“Kami menyadari bahwa kesalahan ini menimbulkan kerugian untuk pengguna TIX ID. Untuk itu kami memohon maaf yang sebesar-besarnya. Kami berkomitmen untuk menjadi lebih baik lagi di masa mendatang” tulis akun @tix_id pada Selasa (14/12/21).

“Saat ini pembelian ATS Spider-Man: No Way Home kami tutup sementara hingga sistem kami selesai diperbaiki. Kami akan informasikan bila penjualan sudah kembali dibuka” lanjutnya.

Hal ini tentunya membuat warganet menyerbu akun media sosial dari Tix ID dan mengungkapkan kekesalan dan kekecewaannya.

“Nihh yaa, yang kena refund ini padahal yang berjuang dia tengah malam buat dapet tiket presale, rela gak tidur, rela nungguin. Ya wajar lah marah,pembatalan sepihak pun terjadi seolah pembeli yang minta refund, sumpah kesel bangett!!! Lol sekali Anda #UninstallTIXID’ tulis akun @zharborneo.

“Kapok dah beli di TIX ID sangat mengecewakan padahal sudah nentuin jadwal libur demi nonton NWH’’ ujar akun @miyoho.impact.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x