Profil dan Biodata Singkat Edelenyi Laura Anna

- 15 Desember 2021, 13:14 WIB
Gangguan spinal cord injury yang dialami Laura Anna bisa jadi penyebabnya, meski proses penyembuhan terlihat semakin membaik, jika ditilik dari omongan Laura dari podcast Deddy Corbuzier. Karena meninggal dunia ini, ucapan duka 'Lora' viral dan trending di Twitter serta Google.
Gangguan spinal cord injury yang dialami Laura Anna bisa jadi penyebabnya, meski proses penyembuhan terlihat semakin membaik, jika ditilik dari omongan Laura dari podcast Deddy Corbuzier. Karena meninggal dunia ini, ucapan duka 'Lora' viral dan trending di Twitter serta Google. /Instagram.com/@edlnlaura

JAKSELNEWS.COM - Kabar meninggalnya Edelenyi Laura Anna sontak membuat kaget jagat maya. Sebelumnya, Laura ini mengikuti persidangan yang memutuskan untuk membawa perkara kecelakaan mobil yang dialaminya bersama Gaga Muhammad ke jalur hukum.

Laura Anna menjalani sidang gugatan pertanggungjawaban terhadap Gaga Muhammad di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (2/12/2021) lalu untuk mendapatkan keadilan.

Berikut profil dan biodata Edelenyi Laura Anna :

Laura Anna merupakan selebgram kelahiran 20 September 2000 berdarah blasteran beragama islam yang sudah cukup lama terjun didunia hiburan. Ia dikenal sebagai selebgram dan influencer. Ia mempunyai 1,4 juta pengikut di Instagramnya.

Laura Anna juga menekuni bidang model dengan melakukan berbagai pemotretan dan memiliki ketertarikan terhadap dunia kecantikan yang membuatnya mempromosikan berbagai produk.

Selain itu, Laura juga menggeluti usaha extensionsnya melalui akun Instagram @jualan.lau yang memiliki 112 ribu pengikut.

Mantan kekasih Gaga Muhammad ini sempat aktif membuat konten YouTube bernama Laura TV yang sampai saat ini mempunyai 229 ribu subscriber.

Sebelum sakit, Laura Anna dikenal sebagai selebgram humoris dan ceria. 

Namun setelah kecelakaan yang terjadi pada 2019, hubungan Laura dan Gaga tak lagi harmonis. Ia sempat mengatakan bahwa dirinya diselingkuhi oleh Gaga Muhammad saat sedang sakit. 

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini