Syifa Hadju Tulis Pesan Menyentuh Setelah Rizky Nazar Ditetapkan Sebagai Tersangka

- 16 Desember 2021, 07:51 WIB
Syifa Hadju berikan dukungan kepada Rizky Nazar
Syifa Hadju berikan dukungan kepada Rizky Nazar /Instagram @syifahadjureal

JAKSELNEWS.COM - Tertangkapnya Rizky Nazar terkait penyalahgunaan narkoba memang menghebohkan publik. Seperti yang diketahui, Rizky ditangkap bersama dengan barang bukti ganja seberat 1 gram pada Senin (13/12/21) kemarin.

Artis sekaligus kekasih dari Rizky Nazar, Syifa Hadju akhirnya muncul setelah Rizky diamankan polisi. Ia muncul dengan me-repost kata-kata galau di Instagram storiesnya.

“Aku menutup mataku untuk berpura-pura bahwa kamu ada di sampingku, dan ada hari-hari di mana aku tidak bisa membuka mataku sama sekali - Blake Auder.” Repost Syifa Hadju pada Instagramnya @syifahadjureal pada Rabu (15/12/21). Dilansir dari Instagram Syifa Hadju.

Diketahui sebelum terjadinya penangkapan itu, Syifa terlihat masih bersama dengan sang kekasih di rumahnya. 

Keduanya sering menghabiskan waktu bersama, bahkan beberapa jam sebelum Rizky ditangkap pun, Rizkina tengah bersama adiknya dan Syifa.

Dalam postingan feeds Instagram milik Syifa juga menuliskan kata-kata yang menyentuh untuk Rizky, Ia menuliskan bahwa Rizky merupakan salah satu orang yang paling tulus yang ia kenal.

“Iky, kamu adalah salah satu orang dengan hati paling tulus yang pernah aku kenal. Setiap orang pasti punya kesalahan, tapi aku yakin ada hikmah dan pembelajaran buat kamu dibalik semua ini” tulis Syifa.

“Kamu adalah orang baik, dan setelah ini aku percaya kamu akan menjadi orang yang jauh lebih baik lagi. Kamu sangat dicintai Iky, jangan pernah ngerasa sendiri yaa!banyak banget yang sayang sama kamu.” lanjutnya.

Pada postingan itu, banyak rekan artis dan netizen yang memberikan dukungan kepadanya.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x