5 Tips Agar Pasangan Merasa Nyaman dan Dicintai, Salah Satunya Jangan Terlalu Posesif!

- 16 Desember 2021, 07:16 WIB
Ilustrasi Ramalan Tiga Shio Besok Sabtu, 4 Desember 2021: Asah Empati dan Kasih Sayang, Mengapa?
Ilustrasi Ramalan Tiga Shio Besok Sabtu, 4 Desember 2021: Asah Empati dan Kasih Sayang, Mengapa? /3194556/

JAKSELNEWS.COM - Setiap pasangan tentunya ingin merasa dicintai, baik laki-laki maupun perempuan ingin mendapat perhatian lebih dari pasangan. 

Tetapi, pada saat-saat tertentu pula rasa cinta itu dapat menipis seiring berjalannya waktu. Hal itu bisa membuat pasangan Anda berubah dan hubungan pun tidak berjalan dengan baik.

Berikut tips agar pasangan Anda merasa nyaman dan dicintai oleh Anda yang dilansir dari berbagai sumber terkait : 

1.Terbuka Satu sama Lain

Hubungan yang sehat terjadi jika kedua belah pihak terbuka satu sama lain. Anda bisa mengungkapkan isi hati yang selama ini ada dan memberitahunya tentang harapanmu ke depan. Begitu pun sebaliknya, beri dia kesempatan untuk menyampaikan hal yang dipikirkannya.

2.Meluangkan Waktu untuk Pasangan

Sebagian besar orang memiliki kesibukan yang berbeda, tak terkecuali antara Anda dan pasangan. Jika Anda ingin membuatnya merasa dicintai, sebaiknya luangkan waktu untuknya. Dengan meluangkan waktu, itu berarti dapat menjadikannya prioritas utama.

3.Jangan Terlalu Posesif

Pasangan yang protektif identik dengan sikapnya yang over posesif. Sikap seperti ini akan membuat hubungan tidak nyaman dan salah satu dari pasangan, baik pria maupun wanita merasa terkekang.Memberikan ruang untuk bersosialisasi ataupun berekspresi justru akan membuat pasangan merasa nyaman dan bikin mereka tambah sayang.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x