Latar Belakang Kehidupan Pribadi, hingga Asmara Aktris Cantik Ariel Tatum

- 18 Desember 2021, 09:09 WIB
Ariel Tatum Bagikan Nomor HP Saat Ditanya Teman, Berikut Biodata Lengkapnya Mulai dari Usia, Pacar, dan IG
Ariel Tatum Bagikan Nomor HP Saat Ditanya Teman, Berikut Biodata Lengkapnya Mulai dari Usia, Pacar, dan IG /Instagram @arieltatum

JAKSELNEWS.COM - Aktris sekaligus penyanyi cantik Steffhanie Michelle Gabriella Putri Tatum atau yang akrab disapa Ariel Tatum adalah seorang aktris, model, dan penyanyi asal Indonesia.

Ariel Tatum lahir pada 8 November 1996, dari kedua pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda. Sang ayah merupakan anak dari Murry, seorang musisi yang bergabung dalam grup musik legendaris Koes Plus. Sedangkan sang ibu merupakan anak dari Joice Erna, seorang aktris yang pernah memenangkan Piala Citra di FFI 1978.

Ariel Tatum lahir dari keluarga yang menganut agama islam. Melalui akun instagramnya, Ariel Tatum kerap mengunggah foto ibunya dan dirinya yang memakai hijab atau baju muslim.

Ariel Tatum juga memiliki seorang adik bernama Damas Khalaf. Ia juga sempat membagikan foto mengenakan kerudung di Hari Raya Idul Fitri 2018 dan Ariel Tatum juga beberapa kali mengunggah potret masa kecil bersama keluarganya.

Sejak SMP, Ariel bersekolah di rumah. Saat SMA, ia sempat bersekolah umum di Sekolah Islam Harapan Ibu. Namun, karena kesibukannya, ia kembali bersekolah di rumah atau homeschooling. Lalu Ariel melanjutkan kuliah di Universitas Atma Jaya, Jakarta dengan mengambil jurusan Psikologi.

Bakat akting Ariel Tatum ini sudah tidak diragukan lagi, bakat ini kebetulan turun dari sang nenek yaitu Joice Erna yang merupakan guru akting pribadinya. Joice Erna sendiri adalah seorang aktris legendaris asal Indonesia dengan segudang prestasi yang cukup populer di era 1980-an silam.

Ariel mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai model iklan dari mobil bermerek Isuzu Panther. Saat umur 10 tahun, Ariel mulai banyak membintangi beberapa iklan dan beberapa sinetron di layar televisi.

Selain itu, wanita yang memiliki hobby memasak ini juga telah bekerjasama dengan beberapa brand diantaranya adalah Sido Muncul, Shopee, Citra, dan beberapa brand lainnya.

Tahun 2005 silam, Ariel Tatum juga pernah membintangi film layar lebar pertamanya yang bergenre drama musikal keluarga, berjudul Ariel dan Raja Langit. Film arahan dari Harry Dagoe Suharyadi. Setahun sebelum ia membintangi film layar lebarnya, pada tahun 2004 Ariel pernah membintangi sinetron Titipan Ilahi.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x