Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Dikaruniai Anak Ketiga, Sonny : Kado Terindah di Penghujung 2021

- 23 Desember 2021, 08:00 WIB
Keluarga Sonny Septian dan Fairuz A.Rafiq
Keluarga Sonny Septian dan Fairuz A.Rafiq /Instagram @fairuzarafiq

JAKSELNEWS.COM - Kebahagiaan tengah dirasakan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian yang baru saja dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki pada 21 Desember 2021.

Fairuz A Rafiq melahirkan anak ketiga yang diberi nama King Zhafi Zayyan Slofa. Kabar bahagia tersebut pertama kali dibagikan oleh Sonny Septian bersama kedua anaknya lewat sebuah postingan Instagramnya.

"Assalamualaikum, Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Sayyidina Muhammad. Alhamdulillah telah lahir anak ke 3 kami Di @rsiabundajakarta King Zhafi Zayyan Slofa Dengan Berat 3KG dan Tinggi 50CM". tulisnya.

Baca Juga: Begini Isi Surat Edaran Mendagri tentang Pencegahan dan Penaggulangan Omicron

Sonny pun mengatakan bahwa ini merupakan kado terindah di penghujung tahun 2021 ini, dan ia juga berterima kasih kepada rekan-rekan yang sudah mendoakan istrinya tersebut.

"Terimakasih ya Allah untuk kado terindah di penghujung tahun 2021 ini. Terimakasih buat keluarga dan Teman2 semua yang selalu mendoakan, Terimakasih buat team dokter yang membantu proses persalinan ini #mashaallah," tutup Sonny.

Fairuz A Rafiq diketahui melahirkan melalui proses caesar. Mereka pun bersyukur saat persalinan semuanya berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah kemarin sudah lahir ya putra kami tercinta jam 6.23 menit, berat 3000 gram dan tingginya 50 cm. Masya Allah dan benar-benar sesuai harapan ibu dan anaknya sehat semua, dipermudah persalinannya," ujar Sonny Septian saat jumpa pers virtual, Selasa (22/12).

Baca Juga: Ini Dia 5 Aktor Hollywood dengan Bayaran Termahal

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x