Selamat! Joshua Suherman Resmi Menikah dengan Clairine Clay

- 23 Desember 2021, 09:21 WIB
RabuRabi, Tandai Kesiapan Joshua Suherman Melepas Masa Bujang Bersama Sang Kekasih Clairine Clay
RabuRabi, Tandai Kesiapan Joshua Suherman Melepas Masa Bujang Bersama Sang Kekasih Clairine Clay ///instagram/Jojosuherman

JAKSELNEWS.COM - Nama Clairine Clay dan Joshua Suherman baru-baru ini menjadi sorotan publik. Pasangan itu resmi menikah setelah keduanya mengikat janji suci pada Rabu (22/12/2021).

Melalui siaran langsung yang ditayangkan di YouTube, Joshua terlebih dahulu memasuki ruang acara pemberkatan. Clairine kemudian menyusul didampingi sang ayah.

Terlihat Joshua Suherman tampil mengenakan setelan didominasi sentuhan abu-abu, kemeja putih, dasi kupu-kupu warna hitam, dan rambut tertata rapi. Tersemat bunga oranye di kerah setelan mantan penyanyi cilik tersebut.

"Dalam nama Bapa Putra dan Roh Kudus, dalam nama Tuhan Yesus Kristus. Sore hari ini, di hadapan Tuhan, di hadapan jemaat yang kudus. Aku bernama Joshua Suherman, sore hari ini menerima Clairine Christabel sebagai istriku," kata Joshua, dikutip Jakselnews.com dari siaran langsung kanal YouTube Jojo and Clay, Rabu (22/12/21).

Baca Juga: 5 Penyebab Otak Menjadi Lemot dan Cara Mengatasinya, Wajib Kamu Ketahui!

Di hari bahagia pasangan ini turut dihadiri keluarga dan teman-teman terkasih. Setelah resmi bertukar cincin, Joshua membuka wedding veil Clairine dan mencium sang istri.

Clay tampak anggun mengenakan gaun bernuansa putih dengan rambut tertata rapih, diketahui bahwa riasan pernikahan Clay dan Jojo merupakan pulasan makeup artist ternama Indonesia, Bubah Alfian.

Joshua Suherman mengatakan butuh waktu 3 tahun untuk dirinya yakin menikah dengan Clairine Clay. Tapi karena bertemu dan bisa menyamakan definisi sebuah kebahagiaan, Joshua yakin untuk menikah.

Baca Juga: Simak! Ini 4 Manfaat Cengkeh untuk Kesehatan, Bisa untuk Mengobati Sakit Gigi

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x