Berikut Fakta Menarik Tiara Andini, Pernah Dibayar 100 Ribu hingga Mendapat Penghargaan MAMA 2020

- 27 Desember 2021, 12:15 WIB
Menjadi Dia – Tiara Andini
Menjadi Dia – Tiara Andini /Instagram/@tiaraandini/

JAKSELNEWS.COM - Tiara Andini adalah penyanyi muda Indonesia yang merupakan jebolan kompetisi ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Dalam kompetisi itu, Tiara Andini keluar sebagai runner up. Walaupun usianya masih muda, ia diprediksi akan menjadi penyanyi ternama di masa depan. 

Wanita asal Jember ini terbilang sukses, pasalnya popularitas di dunia musik Indonesia pun semakin menanjak. Tiara Andini juga sudah memiliki banyak penggemar berkat visualnya yang sangat menakjubkan dan indah. 

Tiara Andini merupakan penyanyi muda yang cukup berbakat. Penyanyi cantik ini kelahiran 23 September 2001 ini dikenal publik berkat kompetisi menyanyi yang ia ikuti di Indonesian Idol 2019-2020.

Wajahnya pun pernah muncul di billboard Times Square New York. Tentu saja Tiara Andini mendapat pujian dari netizen juga penyanyi Rossa usai wajahnya muncul di billboard Times Square New York.

Baca Juga: Selamat! Lesti Kejora Melahirkan Anak Pertama dengan Rizky Billar di Usia Kandungan 34 Minggu

Namun, dibalik semua ini ternyata Tiara Andini punya fakta menarik loh, penasaran seperti apa? Berikut Jakselnews.com telah merangkum dari berbagai sumber tentang fakta menarik Tiara Andini. 

Belum tertarik pada barang branded

Tiara Andini pernah mengungkapkan sebuah fakta yang mengejutkan Anang Hermansyah. Ia secara terang-terangan bilang bahwa dirinya belum tertarik membeli barang-barang branded dengan harga yang mahal. 

Meski memiliki penghasilan yang besar, ia belum sama sekali merasa ingin membeli barang branded ternama. Pasalnya Tiara menyatakan bahwa mahalnya seseorang tidak dilihat dari barang, melainkan dari kualitas diri. 

Pernah dibayar 100 ribu rupiah

Sebelum mengikuti kompetisi ajang pencarian bakat Indonesian Idol dan menjadi terkenal seperti sekarang ini. Tiara Andini menjadi penyanyi dalam berbagai acara seperti pernikahan. 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x