Sinopsis ‘Sing 2’, Film Animasi Terbaru Amerika yang Sempat Ditunda karena Covid-19

- 6 Januari 2022, 10:09 WIB
Nonton Film Sing 2 Sub Indo Lengkap Jadwal Rilis dan Sinopsis: Saksikan Hewan Lucu Menyanyi
Nonton Film Sing 2 Sub Indo Lengkap Jadwal Rilis dan Sinopsis: Saksikan Hewan Lucu Menyanyi /IMDb website/

JAKSELNEWS.COM - Film Sing 2 merupakan film beraliran komedi animasi musikal yang berasal dari Amerika. Sing 2 ini juga merupakan animasi komedi musikal yang diproduksi oleh Illumination.

Sing 2 merupakan kisah lanjutan dari film sebelumnya Sing (2016) yang mengisahkan Buster Moon dan kelompoknya saat mengadakan pertunjukan di Red Shore City.

Sing 2 seharusnya rilis 3 Juli 2020, tapi karena pandemi COVID-19 penayangannya ditunda.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Garth Jennings dan dibintangi oleh Matthew McConaughey, Reese Witherspoon, Scarlett Johansson, Nick Kroll, Taron Egerton, Tori Kelly, Nick Offerman dan Jennings, yang mengulangi peran mereka dari film pertama

Baca Juga: Tipe-Tipe Depresi yang Harus Kamu Waspadai, Ini Penjelasannya

Dalam film pertamanya dikisahkan jika seekor koala bernama Buster Moon (Matthew McConaughey) memiliki teater yang diwariskan untuknya, teater itu terancam untuk ditutup karena mengalami masalah keuangan. 

Untuk mengatasi hal tersebut, Buster lalu mengadakan kontes bakat di kotanya, Calatonia dan akhirnya beberapa karakter yang tampil di dalam kontes itu menjadi bintang pertunjukan.

Sinopsis

Sekuel ini menceritakan Buster yang ambisius ingin membawa pertunjukannya dari sekedar pertunjukan lokal dan masuk ke pertunjukan berskala besar yang tentunya dengan lebih banyak penonton pula.

Buster dan kelompoknya termasuk, si babi Rosita (Reese Whiterspoon) dan Gunther (Nick Kroll), sang landak Ash (Scarlett Johansson), si gajah yang pemalu Meena (Tory Kelly) juga sang gorilla Johnny (Taron Egerton) semuanya kembali.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Cineverse


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini