Ashanty Positif Covid-19, Krisdayanti: Kita Tidak Bisa Menyalahkan Siapapun

- 10 Januari 2022, 07:43 WIB
Krisdayanti mengaku jika dirinya saat ini tidak menanyakan bagaimana kondisi dari Ashanty yang terpapar Covid-19.
Krisdayanti mengaku jika dirinya saat ini tidak menanyakan bagaimana kondisi dari Ashanty yang terpapar Covid-19. /Instagram @krisdayantilemos dan @ashanty_ash

JAKSELNEWS.COM - Kabar positif Covid 19 yang dialami penyanyi Ashanty ini memang membuat khawatir banyak orang. Diketahui bahwa Ashanty habis liburan di Turki bersama dengan Gen Halilintar.

Mantan istri dari Anang Hermansyah, Krisdayanti pun memberikan kabar mengenai kondisi Ashanty. Ia pun memberikan dukungan terhadap Istri dari Anang tersebut.

"Sudah tiap hari (komunikasi sama Ashanty). Pokoknya sehat ya, semangat ngobrol seperti biasa," kata Krisdayanti ketika ditemui di Margo Hotel, Depok, Jawa Barat, Minggu (9/1/2022).

Krisdayanti mengakui jika kabar Ashanty terinfeksi Covid 19 untuk kedua kalinya diketahuinya dari media.

"Nah baru saya tahu dari berita, dari media kalau Ashanty positif Covid 19. Jadi, memang ya tidak bisa dipungkiri memang kondisi orang, kondisi badan manusia beda-beda gitu ya," tutur Krisdayanti.

Baca Juga: Terus Bela dan Kawal Kasus Vanessa Angel, Kim Hawt: Gue Akan Menggebu-gebu Sampai Titik Darah Penghabisan

"Jadi ada yang sehat, ada yang nggak kelihatan, ada yang nggak terindikasi sakit apa pun tapi mungkin terkontaminasi akibat mutasi di pesawat dan lain-lain, itu kan bisa terjadi," lanjut Krisdayanti.

Istri dari Raul Lemos pun mengatakan tidak ada yang perlu disalahkan atas kejadian ini, karena menurutnya bisa saja Ashanty terinfeksi covid-19 di bandara, pesawat, atau di perjalanan pulang.

"Kita tidak bisa menyalahkan siapapun, yang penting Ashanty sudah menjalankan tugas-tugasnya," kata Krisdayanti dalam tayangan KH Infotainment di YouTube, Minggu (9/1).

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x