Jimin BTS Terpapar Covid-19 Pasca Jalani Operasi Usus Buntu

- 1 Februari 2022, 07:00 WIB
Jimin BTS Map Of The Soul One
Jimin BTS Map Of The Soul One /

JAKSELNEWS.COM - Banyaknya idol yang terkena Covid-19 menandakan jika virus ini di Korea Selatan tengah melonjak naik. Kali ini, salah satu member dari BTS, Jimin terkonfirmasi positif.

Kabar ini disampaikan langsung oleh agensi HYBE Label yang mengumumkan jika Jimin mengalami sakit pada perutnya juga merasakan sakit tenggorokan, pada Minggu (30/1/22).

Diketahui bahwa Jimin BTS baru-baru mengumumkan kondisi kesehatannya terkait operasi dan COVID-19.

Masuki ruang gawat darurat untuk pemeriksaan, Jimin dikonfirmasi positif COVID-19 untuk hasil tes PCR dan radang usus buntu yang akut.

Baca Juga: Drama ‘All of Us Are Dead’ Raih Peringkat Satu TV Show Netflix Worldwide

“Dia diperkirakan akan dirawat di rumah sakit untuk sementara karena kombinasi COVID-19 dan operasi usus buntu. Saat ini dia mengalami sakit tenggorokan ringan, tetapi terus membaik.” tulis Big Hit Music terkait kondisi kesehatan terkini Jimin.

Agensi mengatakan jika Jimin tidak melakukan kontak kepada member lain selama periode perkiraan penularan.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Jimin agar dia dapat memulihkan kesehatannya sesegera mungkin, karena kami menganggap kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama. Selain itu, kami akan setia bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas karantina.” tutur agensi.

Baca Juga: 6 Manfaat Beras Merah yang Baik untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Cegah Diabetes

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: KPOP Chart


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini