El Barack Positif Covid-19, Jessica Iskandar Tak Bisa Berdekatan dengan sang Anak karena Tengah Hamil Tua

- 14 Februari 2022, 12:46 WIB
Jessica Iskandar doakan anaknya El Barack
Jessica Iskandar doakan anaknya El Barack /Instagram.com/@inijedar./

JAKSELNEWS.COM - Kabar kurang menyenangkan datang dari El Barack yang merupakan anak dari Jessica Iskandar. Pasalnya, El dikabarkan terpapar Covid-19.

Hal ini diketahui langsung melalui laman Instagram wanita yang biasa di sapa Jedar itu. Ia mengabarkan jika sang anak terpapar virus Covid-19 dan tengah menjalani isolasi mandiri di rumah dengan dipisahkan dari ayah dan ibunya, mengingat istri dari Vincent Verhaag tersebut tengah mengandung anak keduanya.

"Hi om dan tante, EL positive covid pagi ini. Saat ini EL sedang isolasi mandiri di rumah," tulis Jessica dalam keterangan, Senin (14/2/2022).

Jedar pun meminta doa kepada netizen supaya sang anak segera pulih kembali. Ia bersama sang suami Vincent akan menjaga dan merawat El serta melakukan isolasi mandiri demi memutus rantai Covid-19.

Baca Juga: Penyebab Raffi Ahmad Berhalangan Hadir di Mega Konser Tercipta Untukku, Tengah Jalani Isolasi Mandiri

Namun sayangnya, Jessica tak bisa berdekatan dengan sang anak lantaran sedang dalam kondisi hamil besar. 

Demi kesehatan anak yang sedang berada dalam kandungannya, dia pun terpaksa menjaga jarak dengan El Barack. Meski demikian, Jessica dan Vincent berharap semua bisa berjalan dengan baik dan kondisi ini bisa segera berlalu.

"Mohon doanya ya, semoga EL cepat sembuh. Mama dan papa isolasi di rumah sambil jagain dan rawat EL. Mama ga bisa dekat-dekat EL dulu karena sedang hamil adik. Semoga semua baik-baik saja dan cepat berlalu. Amin," tutupnya.

Baca Juga: Fairuz A Rafiq Ceritakan Kronologi Anggota Keluarganya yang Terpapar Covid-19

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x