Lee Seung Gi Positif Covid-19, Ungkap Kondisinya Kepada Penggemar

- 16 Februari 2022, 08:23 WIB
Aktor Lee Seung Gi Positif COVID-19:  Tenangkan Penggemar dengan Pesan Manis Dan Foto Masa Kecil
Aktor Lee Seung Gi Positif COVID-19: Tenangkan Penggemar dengan Pesan Manis Dan Foto Masa Kecil /Instagram

JAKSELNEWS.COM - Aktor Korea Selatan, Lee Seung Gi dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini disampaikan oleh agensinya Hook Entertainment, hasil itu didapatkan setelah sang aktor melakukan tes mandiri untuk kepentingan syuting.

Hook Entertainment mengatakan artisnya setelah di tes mandiri dan hasilnya positif. Setelah mengetahui hasilnya, Lee Seung Gi langsung menghentikan semua jadwal dan kegiatan.

“Hari ini, Lee Seung Gi menggunakan alat tes mandiri sebelum syuting iklan [terjadwal]. Begitu dia mengetahui bahwa hasilnya positif, dia segera menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan. Setelah itu, dia menjalani tes PCR, dan hasilnya kembali positif,” tulis pernyataan Hook Entertainment, dikutip dari laman Soompi.

Baca Juga: V BTS Terkonfirmasi Positif Covid-19, Sempat Kontak Erat dengan Member lainnya

Lee Seung Gi sebelumnya telah menerima tiga dosis vaksin COVID-19. Saat ini Lee Seung Gi diketahui tengah menjalani isolasi mandiri.

"Dia saat ini dalam isolasi diri. Dia akan mematuhi pedoman otoritas kesehatan pemerintah," ucap agensi.

Lee Seung-gi juga membagikan kabar terbarunya melalui laman Instagram Storiesnya. Ia mengabarkan kepada penggemarnya bahwa kondisinya baik-baik saja. Dia mengaku hanya memiliki gejala berupa pilek.

Baca Juga: San ATEEZ’, Seo Eunkwang BTOB, hingga Artis Kim Sung Joo Positif Covid-19

"Karena banyak orang yang mengkhawatirkan dan menghubungiku. Aku hanya memiliki gejala seperti pilek biasa, jadi tolong jangan terlalu khawatir. Saya akan pulih dengan cepat dan menyapa Anda lagi dengan kesehatan yang baik!! Terima kasih kepada banyak orang yang telah mengkhawatirkan saya," kata Lee Seung Gi.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x